Kabar Duka! Stroke Pemicu Utama Komedian Benjo Eks Teamlo Meninggal Dunia

Kabar Duka! Stroke Pemicu Utama Komedian Benjo Eks Teamlo Meninggal Dunia

Benjo Eks Teamlo -instagram-

JEKTVNEWS.COM - Benjo Eks Teamlo yang merupakan mantan personal musik Teamlo dikabarkan meninggal dunia pada jumat (26/5). 

Sebelumnya, dirinya sempat dibawa ke ruang ICU untuk mendapatkan penanganan cepat tanggap. Ia dikabarkan menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Dr.Oen, Surakarta, Jawa tengah.

Meninggalnya Benjo Eks Teamlo mengejutkan publik, ia dikabarkan berpulang setelah managernya memberikan konfirmasi mengenai berpulangnya.

BACA JUGA:Ingin Mengganti Skincare? Ketahui 4 Hal Penting Ini Saat Menggantinya

“Iya benar, Benjo meninggal dunia di Surakarta. Saya mendapatkan kabar dari teman-teman pelawak,” ujar ade dalam saat di wawancara.

Banjo dikabarkan dikebumikan pada hari sabtu (27/5) di TPU Untoroloyo, Mojosongo, Jebres, Surakarta. Dikatakan bahwa penyebab meninggalnya Benjo mengidap penyakit stroke, hal ini diketahui sejak tahun 2022.

Stroke yang dialami oleh Benjo sendiri dipacu oleh beberapa hal seperti pola hidup yang tidak sehat, faktor umur, kebiasaan merokok ataupun hal lainnya.

BACA JUGA:Alami Nyeri Dada Secara Tiba-Tiba, Ini Penyebabnya

Stroke sendiri menjadi faktor paling sering terjadinya angka meninggal dunia dalam keadaan tiba-tiba. Hal ini dikarena stroke terjadi ketika pembuluh darah di dalam tubuh mengalami penyumbatan atau yang lebih fatalnya adalah pecah.

Kabar meninggalnya Benjo yang dipicu dengan adanya penyakit stroke sekaligus menjadi pembelajaran mengenai mengatur pola hidup dalam kehidupan sehari-hari. Selamat tinggal, karyamu akan selalu dikenang.

Sumber: