Damkartan Kota Jambi Selamatkan Pria yang Terkena Stroke Saat Memperbaiki Atap

Damkartan Kota Jambi Selamatkan Pria yang Terkena Stroke Saat Memperbaiki Atap

Proses evakuasi seorang pria yang terkena stroke saat memperbaiki atap rumah-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Seorang pria bernama Zarzani (55) di Talang Banjar Kota JAMBI berhasil di evakuasi Tim Damkartan Kota JAMBI, pasalnya ia terkena stroke saat memperbaiki atap rumah pada Selasa, 09 Juli 2024.

BACA JUGA:Wakil Bupati Tanjab Barat Berikan Tanggapan Soal Spanduk MTQ Tingkat Kecamatan Seberang Kota

Tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jambi berhasil mengevakuasi seorang warga bernama Zarzani (50) yang terkena stroke saat memperbaiki atap rumahnya di kawasan Talang Banjar, Jambi Timur, Kota Jambi.

Aksi ini sendiri dipimpin langsung oleh Kadis Damkartan Kota Jambi Mustari Affandi berserta 20 personel dengan peralatan lengkap.

BACA JUGA:Seluruh Fraksi DPR RI Sepakati Pembahasan Lanjutan RPP Kebijakan Energi Nasional

Saat diwawancarai, Kadis Damkartan Kota Jambi Mustari Affandi menuturkan, pihaknya menerima laporan masyarakat sekira pukul 11.32 WIB. Lanjutnya, saat itu awal mula kondisi korban bernama Zarzani berteriak meminta tolong kepada masyarakat karena mengalami keram pada bagian kaki dan mengeluhkan bagian tubuh yang tidak bisa digerakkan. Warga pun langsung menghubungi Damkartan Kota Jambi.

Tak lama berselang, menindak lanjuti laporan tersebut, Tim Damkartan Kota Jambi langsung menuju ke lokasi dan melakukan evakuasi. Meski terdapat kendala yakni adanya pohon-pohon besar yang menghalangi, Affandi mengungkapkan, timnya berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan selamat dalam waktu 1 jam 12 menit.

Sumber: