Jelang HUT Kota Jambi, Pemkot Jambi Buka Job Fair dan Kurasi UMKM

 Jelang HUT Kota Jambi, Pemkot Jambi Buka Job Fair dan Kurasi UMKM

Wali Kota Jambi Syarif Fasha-Humas Kota Jambi-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wali kota Jambi Syarif Fasha membuka kegiatan UMKM Expo, Job Fair dan Kurasi Umkm dalam rangka HUT Kota Jambi Ke 77 dan Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi Ke 662. bertempat di Bundaran Tugu Keris, Rabu (24/05).

Dalam kesempatan tersebut Fasha menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya, tetapi, kali ini berbeda karena adanya kurasi UMKM lapis legit yang menjadi kuliner unggulan Kota Jambi.

“ Hari ini kami membuka expo sekaligus juga kurasi lapis legit khas jambi dan job fair dalam rangka memperingkati HUT Kota Jambi yang Ke 77. Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan, tetapi tahun ini berbeda karena ada kurasi terhadapa lapis legit yaitu unggulan kota jambi," ujarnya.

BACA JUGA:Tips menghilangkan Jerawat Agar Tidak Meninggalkan Bekas

Fasha berharap dengan adanya kegiatan ini para pelaku usaha kuliner lapis legit dapat menghasilkan lapis legit khas Kota Jambi dengan memanfaatkan hasil tanam daerah Jambi.

“ Kita ketahui bahwa Provinsi Jambi terkenal dengan kayu manisnya. Tetapi dijambi banyak kuliner atau olahan kue yang tidak memakai bahan kayu manis,"jelasnya.

BACA JUGA:Sempat Tertunda, Game Atlas Fallen Akhirnya Akan Rilis Pada Agustus 2023

"Kita mau Kota jambi ini punya lapis legit dengan bahan kayu manis dari kerinci dan nanas tangkit dari daerah sungai penuh. Hal ini akan menghasilkan lapis legit khas kota jambi,” tambahnya.

Sementara itu, dengan adanya job fair diharapkan mampu menjadikan lapangan kerja bagi para anak muda di Kota Jambi. Dengan ada ribuan tenaga kerja yang dibutuhkan dalam job fair ini.

“ Mudah-mudahan nanti dapat di isi oleh anak-anak muda kota jambi yang saat ini membutuhkan pekerjaan," tutupnya.

Sumber: