Sempat Tertunda, Game Atlas Fallen Akhirnya Akan Rilis Pada Agustus 2023

Sempat Tertunda, Game Atlas Fallen Akhirnya Akan Rilis Pada Agustus 2023

Game Atlas Fallen-Wccftech-

JEKTVNEWS.COM - Pengembang game Atlas Fallen umumkan mengenai penundaan tanggal rilis gamenya, hingga 10 Agustus 2023 mendatang untuk platform PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S.

Penundaan ini diumumkan bahkan tidak sampai satu bulan sejak pengumuman sebelumnya bahwa game ini akan dirilis pada 16 Mei 2023. 

BACA JUGA:Keseruan Film John Wick: Chapter 4 Sudah Tayang, Cek Faktanya

Atlas Fallen merupakan video game role-playing yang dikembangkan oleh Deck13 Interactive dan diterbitkan oleh Focus Entertainment.

"Tujuan kami adalah untuk selalu menciptakan pengalaman A-RPG yang tak terlupakan dalam pengaturan yang unik, bermain dengan gameplay yang menarik dan pilihan untuk bermain bersama tanpa adanya hambatan dengan seorang teman. Tentu saja kami ingin memberikan waktu ekstra untuk game ini yang akan memungkinkan kami untuk memberikan versi terbaik dari game Atlas Fallen ini," Developer Deck13 menjelaskan dalam sebuah pernyataan di akun Twitter resminya.

Atlas Fallen adalah merupakan video role-playing aksi orang ketiga. Pada awal permainan, pemain akan dituntut utnuk membuat dan menyesuaikan avatar pemain mereka sendiri. Gane ini dilengkapi dengan tantangan kuno yang memungkinkan mereka akan memanipulasi pasir. 

BACA JUGA:Merayakan Comeback ENHYPEN dengan Cheers Bersama, Sikap Jay Terhadap Fans Muslim Bikin Kagum

Pemain dapat membentuk pasir di sekitarnya menjadi senjata dan dapat menggunakan tiga senjata yang berbeda, walaupun hanya dapat membawa dua senjata saja pada waktu tertentu.

Atlas Fallen sendiri merupakan game aksi yang lebih tradisional. Dimana pemain diharuskan untuk menghindari, melawan, dan memblokir serangan yang masuk, dan dengan cepat beralih antara pertempuran darat dan pertempuran udara.

Ketika pemain sedang menyerang musuh, mereka akan mendapatkan Momentum. Pada momentum tertentu itulah senjata yang saat ini digunakan pemain akan berubah, dan mereka bisa mengeluarkan keterampilan atau kemampuan khusus yang akan mengakibatkan kerusakan dahsyat pada lawan mereka.

Atlas Fallen juga dikabarkan akan mengambil sistem permainan hack and slash seperti Devil May Cry dan God of War yang menampilkan beberapa binatang buas (monster) yang mengesankan untuk diburu pemain.

BACA JUGA:Debut Akting Perdana Melalui Serial The Idol, Jennie Blackpink Merasa Terhormat

Diketahui bahwa latar game Atlas Fallen ini akan terjadi di lingkungan gurun dimana manusia harus berjuang melawan mesin dari masa lalu yang terkubur di pasar akibat peristiwa badai besar. 

Selain itu, Deck13 juga memberitahukan bahwa mereka akan kembali selama awal musim panas untuk membagikan lebih banyak detail dan pembaruan untuk game ini, termasuk cuplikan gameplay terbaru dan penampilan pertama dalam gameplay drop-in co-op game tersebut.

Sumber: