Debut Akting Perdana Melalui Serial The Idol, Jennie Blackpink Merasa Terhormat

Debut Akting Perdana Melalui Serial The Idol, Jennie Blackpink Merasa Terhormat

Jennie Blackpink-WWD-

KOREA, JEKTVNEWS.COM -  Jennie BLACKPINK mendapat kesempatan untuk terlibat dalam serial The Idol. Ini merupakan debut Jennie dalam dunia akting sebagai pemeran pendukung.

Jennie merasa sangat bersyukur  dan terhormat karena terlibat dalam proyek ini. Idol kelahiran 1996 tersebut melakoni debut akting melalui serial berskala besar bersama dengan bintang Hollywood lainnya.

BACA JUGA:Merayakan Comeback ENHYPEN dengan Cheers Bersama, Sikap Jay Terhadap Fans Muslim Bikin Kagum

"Ini begitu luar biasa, saya juga sangat bersyukur. Perasaan itu muncul pada saat yang bersamaan," kata Jennie kepada WWD, seperti dikutip dari Billboard pada Rabu (24/5).

"Khususnya karena ini merupakan langkah pertama saya dalam karier akting, saya sangat merasa terhormat bisa bergabung," sambung Jennie.

kemudian Jennie mencurahkan rasa kagumnya terhadap kreator The Idol, yaitu Sam Levinson. Ia juga mengaku bahwa "sudah lama mengagumi" sang kreator itu, seperti ketika Levinson menggarap serial hit Euphoria.

Selain itu, Jennie juga bercerita mengenai pengalamannya ketika sedang menjalani syuting The Idol. Jennie mengaku jika ia tidak banyak melakukan latihan karena Levinson memintanya untuk menjadi dirinya sendiri.

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Bruntusan Pada Wajah

"Ini adalah kesempatan saya untuk menjadi diri sendiri dan berani. Saya tidak banyak melakukan latihan untuk ini atau menyiapkan apa pun. Karena Sam ingin saya menjadi diri saya sendiri," Ucap Jennie.

"Serial ini bercerita tentang industri musik dan itu membuat saya terpesona, rasanya saya bisa membawa suatu hal ke dalam peran itu," lanjut Jennie.

The Idol sendiri menceritakan tentang perjalanan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp.

Kemudian, Ia akan terlibat di dalam hubungan asmara dengan seorang pemimpin sekte modern yang penuh misteri yang diperankan oleh Abel Tesfaye alias The Weeknd.

BACA JUGA:Menginjak Usia 30-an Visual Irene Red Velvet Tidak Luntur, Netizen : Visual Legendaris

Dalam serial ini, Jennie berperan sebagai Dyanne, yang merupakan penari cadangan Jocelyn.

Sebelumnya Jennie juga sudah muncul  di dalam trailer The Idol yang dirilis oleh HBO. Terlihat Jennie hanya menggunakan handuk di dalam suatu adegan ketika ia sedang berbincang dengan Lily-Rose Depp di ruang sauna.

The Idol juga dibintangi banyak bintang Hollywood lainnya seperti Suzanna Son, Troye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, hingga Eli Roth.

Serial ini memang mengalami banyak perubahan dalam beberapa bulan jelang perilisannya ini. Perubahan tersebut disebabkan oleh kepergian direktur kreatif Amy Seimetz.
BACA JUGA:Simak! Begini Cara Menjaga Kesehatan Kulit dari Bahaya Panas Ekstrem
Namun akhirnya The Idol akan tayang perdana di Cannes Film Festival 2023 dalam kategori Out of Competition.

Kategori tersebut juga diramaikan dengan penayangan Killers of the Flower Moon, Cobweb, Indiana Jones and the Dial of Destiny, serta Jeanne du Barry. The Idol juga akan tayang di HBO mulai 4 Juni.

Sumber: