Setelah Lama Vakum, Film Transformers Kembali Tayang di Bulan Juni Mendatang

Setelah Lama Vakum, Film Transformers Kembali Tayang di Bulan Juni Mendatang

Transformer -Greenscene-

JEKTVNEWS.COM - Transformers adalam film aksi yang menampilkan pertempuran hebat antar robot yaitu Autobots dan Decepticons.

Film ini pertama kali muncul di layar lebar pada tahun 2007 dan berhasil memenangkan banyak penghargaan.

BACA JUGA:Begini 7 Tips Memilih Skincare Sesuai Dengan Jenis Kulit

Film yang penuh dengan aksi, efek visual CGI yang sangat spektakuler dengan memadukan antara pertempuran robot dengan manusia.

Dilansir dari IMDb, film Transformers telah memenangi 25 penghargaan dan 50 nominasi. Sudah lama kita tidak mendengar kejutan dari film transformers, terakhir melalui serial film Bumblebee di tahun 2018.

sekarang mereka kembali ke seri utama film yang berjudul Transformers: Rise of The Beast. Film yang banyak ditunggu oleh penggemar ini akan tayang pada bulan depan di bioskop tepatnya tanggal 9 Juni 2023 yang di sutradarai oleh Steven Caple Jr.

BACA JUGA:Wajib Tau! Beginilah Tips Merawat Kuku Agar Tetap Slay

Kita akan melihat kembali aksi Optimus Prime dan kawan-kawan dalam menghadapi musuh bebuyutan mereka desepticons dalam melindungi planet bumi.

Sesuai dengan judulnya Rise of the Beast, film ini mengambil banyak inspirasi dari film animasi Beast Wars (1994) yang akan membawa penonton berpetualang yang berlatar masa lalu di tahun 1990.

Dari trailer yang beredar banyak memunculkan robot-robot yang berwujud hewan, salah satunya Autobots berbentuk Gorila dan memiliki nama Optimus Primal yang sekaligus mempertemukan deengan Optimus Prime.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Bagaimana apakah tertarik mengikuti petualangan film ini? Jangan lewatkan nonton di bioskop kesayangan anda.

Sumber: