PDI-Perjuangan Minta Penjelasan Terkait Ujaran Kebencian oleh Oknum ASN Dilingkup Kota Jambi

PDI-Perjuangan Minta Penjelasan Terkait Ujaran Kebencian oleh Oknum ASN Dilingkup Kota Jambi

PDI Perjuangan Kota Jambi dan Oknum ASN Kota Jambi-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Terkait pernyataan salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Jambi, terhadap salah satu partai yakni PDI-Perjuangan menyebutkan bahwa partai tersebut merupakan partai PKI, atas hal tersebut DPC partai PDI-Perjuangan Kota Jambi meminta penjelasan dari onkum ASN tersebut, bertempat di Kantor PDI-Perjuangan Kota Jambi, Senin (22/5).

Kejadian tersebut jadi pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023, Romlah salah satu oknum asn di lingkup pemerintah Kota Jambi ini, menulis dalam pesan Whatsapp kepada temannya yang ternyata kader dari PDI-Perjuangan. dirinya menyebutkan partai tersebut merupakan partai PKI, atas kejadian ini pihak partai PDI-Perjuangan Kota Jambi meminta penjelasan kepada Romlah.

BACA JUGA:Penggemar Menantikan Jennie Blackpink Sebagai Bintang Tamu Variety Show Solo Pertamanya

"Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya dan sesadarnya mohon permintaan maaf yang setulusnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun, atas komentar saya pada japrian whatsapp ibu ika, dimana dalam hal ini telah menyinggung seluruh pengurus PDI-Perjuangan," kata Romlah, saat ditemui Jektvnews.com, dikantor PDI-Perjuangan Kota Jambi, Senin (22/5).

"Permintaan maaf ini saya sampaikan kepada PDI-Perjuangan pusat, Provinsi, dan pengurus kabupaten, kota, serta keluarga besar pengurus PDI-Perjuangan," lanjutnya.

Dirinya menyampaikan secara langsung kepada seluruh pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi dan ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi M A Fauzi untuk tidak mengulangi kesalahannya.

BACA JUGA:Alami Kerugian Besar, Toko Buku Gunung Agung Akan Tutup Semua Gerai

"Saya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang sebelumnya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDI-Perjuangan Kota Jambi  M A Fauzi menyampaikan bahwa, permintaan maaf ini dirinya dan keluarga besar PDI-Perjuangan Kota Jambi menerima permintaan maaf oleh Romlah.

"Kami menerima permintaan maafnya ini. tadi juga sudah dibuat pernyataan, beliau meminta maaf setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya dan kami sebagai pengurus partai menerima permintaan maaf ini. Namun dengan catatan tidak mengulangi perbuatan ini lagi," kata Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi M A Fauzi.

Bila kejadian tersebut terulang lagi, Dirinya menuturkan akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

BACA JUGA:5 Cara Alami Untuk Menghilangkan Komedo Hitam, Nomor 1 dari Oatmeal dan Yoghurt

"Kami akan menuntut ibu ini sesuai dengan hukum yang berlaku. kita tidak boleh mengucapkan hal-hal yang menyinggung perasaan partai maupun orang pribadi," tutupnya.

Sumber: