Gagal di Piala Sudirman, PBSI Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Gagal di Piala Sudirman, PBSI Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Pemain Bulu Tangkis Indonesia-ist-

JEKTVNEWS.COMIndonesia pada tahun ini tidak bisa membawa pulang piala Sudirman 2023 ke tanah air, alih-alih ingin menjadi juara, justru langkah tim Indonesia harus pupus setelah gagal di perempat final.

Indonesia terakhir menjadi juara piala Sudirman sejak pada tahun 1989, hal inilah yang membuat motivasi tim merah putih sangat ingin membawa kemenangan kembali kerumah, walaupun gagal tim Indonesia telah berusaha keras dan maksimal.

Wakil Indonesia Ginting dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan tim china dengan skor akhir 3-0. Adapun perwakilan indonesia Rinov Rivaldy/Gloria Emanuelle Widjaja, Gregoria Mariska Tunjung dan Anthony Ginting.

BACA JUGA:SELAMAT!! Farhana Nariswari Wisandana Dokter Muda di Jawa Barat Jadi Puteri Indonesia 2023

Permintaan maaf atas kegagalan yang didapat oleh skuad tim merah putih langsung disampaikan oleh manajer tim indonesia Armand Darmadji

“Kami memohon maaf kepada pecinta bulutangkis dan masayarakat indonesia karena belum bisa meraih kemenangan dan membawa piala Sudirman tahun ini, para pemain telah berjuang maksimal, tugas berat sudah dilaksanakan meskipun belum bisa meraih kemenangan” ujar Armand.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bahas Investasi dengan Presiden Korea Selatan, Hingga Soal IKN

Perjuangan yang telah dilakukan tim Indonesia di piala Sudirman tetap mendapat apresiasi dari Armand, walaupun belum berhasil jadi juara

Sumber: