Polisi Baku Tembak Dengan Pelaku Begal Di Sarolangun

Polisi Baku Tembak Dengan Pelaku Begal Di Sarolangun

Sarolangun - Aksi begal terjadi wilayah hukum Sarolangun, pihak kepolisian polsek Sarolangun melakukan pengejaran dengan pelaku yang berusaha melarikan diri yang sempat terjadi baku tembak. Kejadian tersebut terjadi di tepian sungai Tembesi Simpang Jambi kabupaten Sarolangun sekira pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku perampokan awalnya lari dari kejaran aparat kepolisian dari desa Bernaih hingga simpang Jambi, akhirnya pelaku menabrak seorang wanita dengan mengendarai honda beat warna putih biru. Selanjutnya pelaku berlari menghampiri salah satu motor tukang ojek warga ladang panjang bernama Fi’I kemudan pelaku merampas sepeda motor Yamaha Xeon Dan melakukan pemukulan dengan pistol rakitan ke kepala korban higgga terjatuh.

“ Saya dipikulnya lansung pakai pistol, pelaku satu orang yang saya lihat.“ Ungkap fi’I korban pembegalan.

Menurut warga yang melihat kejadian pelaku berjumlah dua orang namun satu orang melarikan sepeda motor tukang ojek dan satunya lagi jerjun ke sungai dengan melakukan penembakan kepada aparat.

Pelaku diketahui bernama kamal yang merupakan warga terawas lubuk linggau yang mana sudah di amankan pihak polsek Sarolangun sementara yang satunya masih dalam tahap pengejaran.

Sumber: