Al Nassr Sukses Menundukkan Tuan Rumah Al Ta’ee Melalui Gol Penalti Ronaldo

Al Nassr Sukses Menundukkan Tuan Rumah Al Ta’ee Melalui Gol Penalti Ronaldo

Cristiano Ronaldo-ist-

JEKTVNEWS.COM - Cristiano Ronaldo sukses membawa timnya menang dalam lanjutan liga Arab Saudi pada pekan ke-27 dengan skor 2-0, di stadion Prince Abdul Aziz bin Musa’ed, Ha’il, Rabu (17/5) dini hari WIB

Saat ini tim ronaldo Al Nassr telah mengoleksi 60 points dan melanjutkan trend positif ini dengan kemenangan ke-18 yang terus membuntuti pemimpin klasemen sementara yaitu Al Itttihad hanya selisih tiga poin.

BACA JUGA:Soal Jalan Angkutan Batu Bara di Jambi, Presiden Jokowi Perintahkan Gubernur Segera Selesaikan

Formasi yang diturunkan oleh pelatih An Nassr Dinko Jelicic yaitu formasi 4-1-4-1 dimana ia memasang ronaldo sebagai striker ujung tombak dan ditopang oleh teman timnya, Alkhaibari, Ghareeb, Abdulmajeed dan Talisca.

Sedangkan tim tuan rumah Al Ta’ee menurunkan formasi 4-4-1-1 oleh pelatih Mirel Radoi, ia mempercayakan lini depan diisi oleh pemain bernama Guy Mbenza yang akan bekerja sama dengan Knowledge Musona.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sebut Jalan Tol di Jambi Selesai Tahun 2024

Sejak pertandingan babak pertama Al Nassr tampil agresif dengan terus melancarkan serangan akan tetapi hingga peluit panjang turun minum belum ada satu gol yang tercipta dari masing-masing kubu.

Memasuki menit ke-52 tim Al Ta’ee melakukan pelanggaran dikotak terlarang, dan ini menjadi sebuah hadiah penalti bagi Al Nassr, sepakan penalti di ambil oleh Ronaldo, ia pun sukses menyarangkan bola ke dalam gawang.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Memimpin 1-0 membuat Al Nassr terus percaya diri dan menggencarkan serangan demi serangan, terbukti pada menit ke-80 gol pun tercipta melalui aksi Anderson Talisca yang merupakan penyerang asal Brazil.

Al Nassr pun unggul 2-0 hingga peluit panjang ditiup, kemenangan ini akan memberikan semangat kepada tim anak asuh Dinko Jelicic dalam menghadapi pertandingan selanjutnya yang akan berhadapan dengan Al Shabab.

Sumber: