VIRAL!!! Seorang Ibu Wakafkan Hotel Menjadi Sekolah Karena Bosan Banyak Duit

VIRAL!!!  Seorang Ibu Wakafkan Hotel Menjadi Sekolah Karena Bosan Banyak Duit

Siti Aisyah-youtube Cinta Quran tv-

JAWA TIMUR, JEKTVNEWS.COM - Ibu Siti Aisyah menjadi viral karena sosok ke dermawanannya yang mewakafkan hotel menjadi sekolah melalui video yang diunggah di kanal youtube Cinta Quran Tv.

Kisahnya yang sangat inspiratif ini banyak mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan warganet, berbeda dengan kebanyakan orang, ibu Aisyah bahkan tidak memamerkan hartanya walaupun mempunyai gelimang banyak harta.

Terugkap bahwa kisahnya yang sukses ini karena mewakafkan hotel yang dimilikinya menjadi tempat sekolah, disebut juga bahwa ia merupakan salah satu owner resto pecel pincuk di Surabaya yang secara blak-blakan memberitahu kalua hotel yang tersebut bernilai ratusan milyar.

BACA JUGA:Drinking Water in the Morning, Benefits for Your Health

Aisyah menjelaskan bahwa hotel yang dimaksud merupakan miliki ibunya di Surabaya. “bahkan hotel tersebut telah diserahkan ke Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah yaa dan kini sudah telah dijadikan sekolah” ujarnya di kanal youtube Cinta Quran tv.

“Mangkanya saya bilang, say aini belum ada apa-apanya dibandingkan dengan ibu saya, sekarang telah menjadi sekolah Khadijah plus” imbuhnya.

Meski begitu, siti aisyah mengaku ia seringkali mendapatkan kebahagiaan setiap kali sedekah dan berbagi. Dan ia juga menjelaskan bahwa semakin kamu berbagi maka kamu semakin Bahagia, karena sejatinya dengan bersedakah akan membuat hart akita semakin terus bertambah tanpa berkurang.

BACA JUGA:Tunjangan Fantastis Bagi ASN di IKN, Cek Faktanya!

“Saya bosan ustad, punya banyak duit” ucapnya sambil tersenyum.

Sumber: