Dahsyat !! Dalamnya Makna dari Lagu Maher Zain “Rahmatun Lil’alamiin”

Dahsyat !! Dalamnya Makna dari Lagu Maher Zain “Rahmatun Lil’alamiin”

Maher Zain, Lagu Rahmatun Lil’alamiin-Instagram @maherzainofficial-

JEKTVNEWS.COMMaher zain adalah seorang penyanyi yang cukup banyak digemari semua kalangan orang, melalui album-albumnya yang hits, banyak menarik para fans di seluruh dunia.

Maher Zain menjadi bintang musik islam modern. Salah satu lagu religinya viral di aplikasi tiktok yang berjudul "Rahmatun Lil’alamiin" karena banyak di-cover oleh musisi tanah air.

BACA JUGA:Simak Yuk Perbedaan Jurusan Pendidikan Ekonomi dan Ekonomi

Walaupun lagu ini rilis pada tahun 2022 yang lalu, ternyata jika kita sering buka aplikasi tiktok dan instagram lagu ini sering menjadi FYP atau sedang trendi banyak digunakan orang-orang sebagai backsound dalam meng-upload konten mereka di media sosial.

Sesuai dengan judulnya “Rahmantun Lil’alamiin” yang memiliki arti “Rahmat bagi seluruh semesta alam”. Hal ini tidak terlepas dari sosok manusia yang mulia nan agung yang mana menceritakan sesosok Rasulullah Muhammad SAW yang mengajarkan kebaikan, kedamaian, keselamatan dan petunjuk bagi seluruh umatnya.

BACA JUGA:Pasca Dilantik Gubernur Jambi, PJ Bupati Bachyuni Lakukan Pembenahan di Muaro Jambi

Lagu ini juga berisi pujian-pujian dan makna yang sangat dalam dan menyentuh, melalui pemahaman makna dari lagu ini, dapat meningkatkan kecintaan dan kerinduan kepada nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam.

Kamu bisa mendengarkan lagu ini di chanel resmi akun youtube Maher Zain, dan rasakan kedamaian yang didengar dari lagu tersebut.

Sumber: