Partai Nasdem Kota Jambi Daftarkan Bacaleg ke KPU, Target 10 Kursi DPRD Kota Jambi

Partai Nasdem Kota Jambi Daftarkan Bacaleg ke KPU,  Target 10 Kursi DPRD Kota Jambi

Partai Nasdem Kota Jambi Daftarkan Bacaleg ke KPU Kota Jambi-Sandi Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Mendekati pemilu 2024, Partai Nasdem Kota JAMBI pada Kamis (11/5) melakukan pendaftaran bakal calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota JAMBI ke KPU Kota JAMBI, Bertempat di KPU Kota JAMBI.

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jambi Jefrizen, para calon DPRD Kota Jambi tersebut mendaftarkan sejumlah persyaratan yang telah dilengkapin oleh para calon-calon yang akan maju di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Banyak Jamaah yang Belum Melunasi Biaya Haji Termasuk Petugas Haji Daerah, Besok Terakhir!

"Alhamdulillah ke 5 Dapil tersebut terpenuhi. Kami mendaftarkan 45 perserta ke KPU Kota Jambi," kata Jefrizen, Kamis (11/5).

Mengenai keterwakilan perempuan yang bakal maju dari partai Nasdem Kota Jambi, dirinya menyampaikan telah menyiapkan keterwakilan perempuan tersebut untuk maju nantinya.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Terkait target perolehan kursi di DPRD Kota Jambi, Ketua Nasdem Kota Jambi tersebut sangat optimis bisa meraih kembali kursi di DPRD Kota Jambi seratus persen.

"Di 2014 Nasdem Kota itu 1 kursi, 2019 naik menjadi 5 kursi itu persentasinya besar. Dari pengalaman yang lama kami yakin bisa meraih kursi dari 5 menjadi 10 kursi," pungkasnya.

Sumber: