Anti Ribet, Begini 12 Tips Mengatasi Mata Panda Agar Tampak Cerah

Anti Ribet, Begini 12 Tips Mengatasi Mata Panda Agar Tampak Cerah

Ilustrasi Mata Panda--

10. Air mawar

Air mawar tak hanya berbau harum, tapi juga dapat menenangkan dan meremajakan kulit. Untuk menghilangkan mata panda, bahan alami ini berfungsi sebagai toner kulit. 

Caranya, rendam kapas di dalam air dan oleskan di area bawah mata. Biarkan selama sekitar 15 menit, lalu bilas air hangat. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini sebanyak 2 kali sehari.

11. Tomat

Tomat kaya akan likopen, yakni zat yang dapat mendukung kesehatan jantung, mata, dan kulit. Senyawa ini dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kelembutan kulit, serta mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. 

BACA JUGA:Pemkot Jambi Gratiskan Tagihan PDAM Golongan Sosial Dan Golongan Rumah Tangga 1

Caranya, campurkan tomat dan air perasan lemon dalam perbandingan yang sama. Lalu oleskan di area bawah mata menggunakan kapas. Diamkan 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini 2 kali sehari.

12. Masker kopi

Terakhir penhilang mata panda adalah Kopi. Penggunaanya yaitu campurkan bubuk kopi dengan minyak zaitun. Aduk rata sampai menjadi pasta. Setelah itu, oleskan di bawah mata dan diamkan 15 sampai 20 menit. Lalu, bilas dengan air bersih.

Sumber: