Yuk kenali! Fakultas yang Ada di Universitas Jambi, No 5 Bikin Kamu Jadi Pengacara Handal

Yuk kenali! Fakultas yang Ada di Universitas Jambi, No 5 Bikin Kamu Jadi Pengacara Handal

Universitas Jambi-Unja-

JAMBI, JEKTNEWS.COM - Universitas Jambi atau sering disebut Unja adalah salah satu perguruan tinggu negeri yang berada di jambi dan memiliki banyak peminat calon mahasiswa dari berbagai daerah provinsi maupun dari negara luar. Unja sendiri mengusung visi World Entrepreneurship University dan memiliki beragam jenjang pendidikan, mulai dari program Diploma, Sarjana, Pascasarjana, Porfesi hingga Program Doktor.

 

Unja sendiri mempunyai 7 Fakultas, 29 Jurusan dan 92 Prodi yang 14 diantaranya sudah terakreditasi unggul oleh BAN-PT serta 3 prodi yang terakreditasi internasional.

 

Dilansir dari situs resminya, Unja memiliki 6 kampus yang tersebar di berbagai wilayah di provinsi jambi. Kampus pertama berlokasi di mendalo, kampus berikutnya berada di jalan Raden Mattaher, kampus berikutnya berada di dekat pasar jambi yang merupakan program S2, kampus selanjutnya berada di telanaipura, kampus program PGSD berada di Muara bulian,dan duanya lagi berada di lokasi muara sabak dan sarolangun.

 

Adapun masing-masing fakultas yang ada di Universitas Jambi dapat kita lihat sebagai berikut:

 

1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

 

Fkip adalah salah satu fakultas pendiri yang paling populer dengan memiliki slogan “Terinspirasi menciptakan guru yang inovatif, kompetitif dan berjiawa entrepreneurship” adapun dekan Fkip Unja yaitu Prof. Dr. M. Rusdi S.Pd M.Sc

 

2. Fakultas Pertanian

 

Sumber: