Kesempatan ke Tanah Suci Mekkah, 33 Kouta Ibadah Haji Kota Jambi Belum Terpenuhi

Kesempatan ke Tanah Suci Mekkah, 33 Kouta Ibadah Haji Kota Jambi Belum Terpenuhi

Ka'bah-kemenag-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pelunasan biaya perjalanan ibadah haji reguler tahun 2023 diperpanjang kembali,  pasalnya masih ada kuota yang belum terisi, sehingga pelunasan diperpanjang hingga 12 mei mendatang.

Pelunasan biaya perjalanan ibadah haji atau bipih reguler 1444 hijriah tahun 2023, telah di tutup pada 5 mei kemarin, namun, karena masih ada kuota yang belum terisi, sehingga pelunasan diperpanjang hingga 12 mei 2023 mendatang.

BACA JUGA:Labuan Bajo Jadi Banyak Incaran dari Gugusan Pulau Indah Hingga Udara Segar

Dari total 576 kuota jemaah haji Kota Jambi, baru 549 calon jemaah yang melunasi biaya perjalanan ibadah haji. masih ada sekitar 33 kuota yang masih kosong.

Melalui perpanjang pelunasan biaya perjalanan ibadah haji itu, calon jemaah diwajibkan untuk segera melunasi. pasalnya, jika tidak membayar sampai waktu yang ditentukan, maka keberangkatannya akan ditunda dan menjadi prioritas keberangkatan haji tahun depan.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Kepala kanwil kemenag Kota Jambi Abdurrahman optimis mengatakan, hingga akhir jadwal pelunasan nanti, kuota calon jemaah haji Kota Jambi dapat terpenuhi 100 persen.

BACA JUGA:Top Three Place Vacations at Padang

Sebelumnya, untuk tahap awal pelunasan biaya perjalanan haji tahun 2023 dibuka pada 11 april hingga 5 mei kemarin. sementara untuk tahapan kedua pada 8 mei hingga 12 mei mendatang.

Sumber: