Mengejutkan!!! Dengan Modal Segini Udah Bisa Jadi Pengusaha Franchise Warmindo

Mengejutkan!!! Dengan Modal Segini Udah Bisa Jadi Pengusaha Franchise Warmindo

Usaha Franchise Warmindo-kitalulus-

JEKTVNEWS.COM - Saat ini sudah bukan rahasia lagi jika mie instan menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia terutama di kalangan anak muda. Oleh karnanya, bisnis warung makan Indomie (Warmindo) bisa jadi pilihan untuk menghasilkan cuan. 

Nah kapan pun kita ingin memulai bisnis, penting sekali jika kita mempertimbangkan terlebih dahulu berapa banyak modal yang perlu dipersiapkan termasuk memulai bisnis Warmindo atau warung Indomie ini. Meski bermodal kecil, harus tetap mempersiapkannya dengan baik.

BACA JUGA:Tampil Memukau, Suh Johnny NCT Jadi Pusat Perhatian Gold Gala 2023

Untuk bisnis Warmindo atau warung Indomie ini, Modal yang perlu dipersiapkan mulai dari Rp 2,8 juta harga diskon (paket hemat), sampai paling mahal Rp 8,3 juta harga diskon (paket platinum) dan bisnis Warmindo bermerek 'You Need Mie' pun bisa dijalankan.

Harga ini sudah termasuk alat usaha lengkap, gratis bahan baku awal dan atribut lainnya yang disesuaikan dengan paket. 

BACA JUGA:Army Invest 13 Milyiar, Demi Bertemu V BTS

Jika dilihat dari sejarahnya, Warmindo berasal dari warung burjo (warung bubur kacang hijau) yang dahulu banyak dijual di Yogyakarta. Tapi, lama-kelamaan warung burjo tidak hanya menjual bubur kacang hijau saja tapi juga berbagai makanan dan minuman lain. 

Warung burjo mulai menjajakan produk seperti gorengan, mie instan, nasi, dan kopi dengan harga yang cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan tempat makan lain.

BACA JUGA:Tampil Memukau, Suh Johnny NCT Jadi Pusat Perhatian Gold Gala 2023

Lama kelamaan, pelanggannya lebih banyak memesan Indomie daripada menu lainnya. Sehingga, warung burjo berganti nama menjadi warmindo (Warung Makan Indomie). (Khoyum)

Sumber: