Terpeleset, ABK Kapal Tenggelam Dan Hilang Di Sungai

Terpeleset, ABK Kapal Tenggelam Dan Hilang Di Sungai

Tanjab Timur – Salah seorang anak buah kapal di Desa Sungai Lokan Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur dikabarkan hilang tenggelam di sungai pada kamis (30/1) sekira pukul setengah 11 siang.

Korban yang diketahui merupakan warga asli Desa Sungai Jambat tersebut bernama Aris (25) Tahun.

Berdasarkan informasi yang di dapatkan, kronologis berawal saat korban tengah menyiram bekas tumpahan minyak solar di bagian depan kapal motor tanpa sengaja korban menginjak bagian depan kapal yang terkena tumpahan minyak solar dengan kondisi pijakan yang licin korban pun terjatuh ke dalam sungai.

Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Indra S Gunawan membenarkan hal tersebut, dituturkan kejadian telah di laporkan kepada Camat Sadu saat ini pihak BPBD telah menghubungi Basarnas guna mengirimkan bantuan dan mempercepat proses pencarian korban. Namun diketahui bahwa saat ini warga setempat turun dengan alat seadanya guna pencarian korban.

“Kami dari BPBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah berkoordinasi dengan Basarnas untuk melakukan pencarian, dan saat ini dari Basarnas Kuala Tungkal meluncur ke lokasi untuk membantu masyarakat yang saat mencari korban. “Ungkap Indra S. Gunawan Kabid Kedaruratan Tanjung Jabung Timur.

Sumber: