Jelang FORNAS VII di Jawa Barat 2023, Atlet Panahan Jambi Selenggarakan Ramadhan Scoring Day 2 Tahun 2023

Jelang FORNAS VII di Jawa Barat 2023, Atlet Panahan Jambi Selenggarakan Ramadhan Scoring Day 2 Tahun 2023

Atlet Panahan Jambi di kegiatan Ramadhan Scoring Day 2 Tahun 2023-Jektvnews-

Jektvnews - Dibulan Ramadan 2023 ini, dalam mempererat silaturahmi antar pemanah Jambi, diselenggarakannya kegiatan 'Ramadhan Scoring Day 2 Tahun 2023".

Kegiatan ini, di organizer langsung oleh Irdiansyah selaku pimpinan ART Production dan sekaligus Svarnabhumi Archery Club

Dimana Ramadhan Scoring Day 2 Tahun 2023 ini, sangat didukung dari berbagai kalangan dan sponsor. Kegiatan ini diselenggarakan di GOR Kotabaru, mulai dari 7 April hingga 9 April 2023.

BACA JUGA:Jelang Bergabung Palmco, PTPN Dukung Sosial Ekonomi Masyarakat Sambut Lebaran

Selain meningkatkan silaturahmi antar pemanah Jambi, Kegiatan ini juga sekaligus merupakan persiapan atlet panahan tradisional Jambi menuju Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII di Jawa Barat 2023.

Dimana, dari berbagai kalangan perserta turut terlibat di dalam Ramadhan Scoring Day 2 Tahun 2023, seperti, Svarnabhumi Archery club, PB.Panahan Debalang Negeri Provinsi Jambi, JAC Sungai Penuh, PKP Al Hidayah, PERPANI Tanjab Timur, 

BACA JUGA:Persiapan Arus Mudik Lebaran 2023, Presiden Jokowi Cek Langsung Ke Pelabuhan Merak

Kemudian, PERPANI Tanjab Barat, NUR IKHLAS Archery Club, SEMBILAN Archery Club, POLAR Archery Club, Rajawali Archery Club, Bahari Prestasi Club, FIX Archery Club, Senja Archery Club, dan Ansoduo Archery Club.

Sumber: