Bintangi Drama yang Sama, Song Hye Kyo dan Han So Hee Main di "The Price of Confession"

Bintangi Drama yang Sama, Song Hye Kyo dan Han So Hee Main di

song hye kyo dan han so he-idntimes.com-

jektvnews.com - Drama "The Price of Confession" yang dibintangi oleh Song Hye kyo dan Han So Hee, telah menarik perhatian karena penggambaran kisah berdarah dua wanita yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Dua aktris cantik beda generasi itu kembali menunjukkan afeksi mereka untuk satu sama lain.

Hye Kyo dan So Hee telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan bekerja sama dalam drama tersebut, dan So Hee menunjukkan antisipasinya untuk kolaborasi mereka dengan meninggalkan komentar di foto Hye Kyo, menulis, "Sekarang dia milikku."

BACA JUGA:Cek fakta: Manfaat Yoga Bagi Kesehatan Saat Berpuasa

Belum lama ini So Hee mengomentari postingan terbaru yang memperlihatkan Hye Kyo sedang berlibur. Bintang drama "The World of The Married" ini terang-terangan menunjukkan betapa bucinnya dia dengan berharap menjadi anjing peliharaan Hye Kyo.

Di salah satu foto unggahannya, Hye Kyo tampak memeluk erat anjingnya, Ruby, sembari tersenyum manis ke arah kamera. So Hee mengomentari foto itu dengan berkata, "Hari ini, aku masih bermimpi untuk menjadi anak anjing itu."

Baru-baru ini, So Hee membagikan foto hitam putih tanpa caption yang menunjukkan visualnya. Sebagai tanggapan, Hye Kyo juga meninggalkan komentar dengan memuji aktris muda tersebut dengan menulis, "Sangat cantik."

BACA JUGA:2 Prank Mengguncang Dunia di Hari April Mop

Fans pun sangat bersemangat untuk melihat chemistry seperti apa yang akan ditampilkan keduanya dalam drama.Di sisi lain, "The Price of Confession" bakal menggambarkan kisah berdarah dua wanita di sekitar kasus pembunuhan.

Hye Kyo bakal memerankan karakter guru seni Ahn Yoon Soo, wanita yang memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidup. Namun Yoon Soo terhanyut dalam kejadian tak terduga yang menyebabkan hidupnya berubah total.

Sedangkan So Hee bakal menjadi Mo Eun, wanita misterius yang identitasnya tidak diketahui. Karena kecenderungan antisosialnya, semua orang takut padanya. Namun pertemuannya dengan Yoon Soo membuka hidup baru Mo Eun.

BACA JUGA:KPK Kembali Periksa Mantan Pejabat Pajak Hari Ini

Sementara itu, "The Price of Confession" digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang menggarap "Sweet Home", "Jirisan" hingga "Mr. Sunshine". Drama itu kemungkinan tayang kisaran 2023 ini. (Annisa)

Sumber: