Waw! Cha Eun Woo Debut di Feeds Instagram Song Hye Kyo, Netizen : Visual Surgawi

Waw! Cha Eun Woo Debut di Feeds Instagram Song Hye Kyo, Netizen : Visual Surgawi

Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo-Instagram @kyo1122-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Pada Jumat (9/6), Song Hye Kyo di akun Instagram pribadi miliknya membagikan momen dirinya ketika menghadiri event perhiasan Chaumet di Paris. Lewat postingan itu, Hye Kyo membuat heboh publik karna di salah satu foto terdapat foto nya bersama Cha Eun woo.

Postingan Hye Kyo tersebut langsung ramai di bicarakan di media sosial. Netizen dibuat kagum dan terpukau dengan visual keduanya yang disebut sebagai visual surgawi. Hye Kyo dan Eun woo menunjukkan visual kelas atas dan pesona yang luar biasa.

BACA JUGA:Terbang ke New York Untuk Beberapa Kegiatan, Aespa Bikin Fans Khawatir

Bagimana tidak, selama ini aktris dan aktor korea ini dikenal dengan visual nya yang luar biasa dan pada kesempatan kali ini mereka di sandingkan di dalam satu frame yang sama.

Sambil menghadap ke kamera, Hye Kyo dan Eun Woo berdiri sejajar dan tersenyum tipis. Terlihat Eun woo yang mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih dimanis serta dasi yang dimasukkan dan bros di bagian dadanya. Sedangkan Hye Kyo tampak mengenakan gaun putih dengan lengan balon serta kalung dan anting yang berkilauan.

Pada postingan itu, Hye Kyo juga menunjukkan foto yang menampilkan visual dirinya yang luar biasa. Netizen banyak yang memberikan tanggapan bahwa Hye Kyo makin bersinar dan awet muda.

BACA JUGA:Fix! Boy Group Enhypen Resmi Menjadi Brand Ambassador Rumah Mode Mewah Italia, Prada.

"The Prince and The Queen", kata salah satu netizen.

"Kamera pun tidak bisa mengalahkan kesempurnaan alami wajah mereka", ucap lainnya.

"WOEEE gabisa gabisa ini terlalu WOWWW", ujar lainnya 

"Dimana letak 41 tahunnya? OMG mba kyo cakep bgt awet muda", ungkap lainnya.

"Mba kyo visual nya gak kebanting sm brondong manapun????", sahut lainnya.

Sumber: