Lagu Indonesia Raya Berkumandang, Pembalap Astra Honda Sapu Bersih Podium ARRC Thailand

Lagu Indonesia Raya Berkumandang, Pembalap Astra Honda Sapu Bersih Podium ARRC Thailand

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT)-Humas AHM-

BACA JUGA:Sempat Buronan Selama 4 Bulan, Pengacara Natalia Rusli Menyerahkan Diri

Veda : 

Saya sangat menikmati balapan pertama saya ini. Selepas start, saya mencoba untuk menjaga kecepatan untuk tetap stabil pada lap demi lap. Pada race 2, saya akan menghadapi tantangan yang lebih karena harus menjalani ride through penalty akibat insiden selepas start. Semoga balapan tetap dapat berjalan dengan baik dan saya bisa mempertahankan penampilan terbaik.

BACA JUGA:Pembalap Astra Honda Optimis Tampil Dominan di Asia

Rheza : 

Alhamdullillah, saya raih podium 1 pada race 1 . Sebenarnya rasa percaya diri saya mulai tumbuh sejak sesi official test, FP dan Qualifikasi. Saya meraih catatan waktu yang cukup konsisten dan kompetitif. Saya hanya berusaha untuk menjaga konsentrasi agar tidak melakukan kesalahan sendiri.

Usaha saya pun berhasil pada race 1. Saya bisa lepas dan menjaga irama balap saya dengan baik sanpai akhirnya finish terdepan.

Terima kasih team mekanik yang sudah menyiapkan CBR250RR dengan baik. Kemenangan ini jadi modal yang bagus. Sekarang saya fokus hadapi race 2. 

BACA JUGA:Penggerebekan Gudang Penyimpanan Pakaian Bekas di Muaro Jambi, Diduga Berasal dari Korea dan China

Herjun : 

Sebenarnya saya mendapat modal yang bagus yaitu grid 1 hasil catatan waktu terbaik di sesi kualifikasi. Saya sangat yakin bisa melesat. Tapi pada race 1, balapan berjalan tidak sesuai rencana saya. Saya justru terjebak pada pertarungan rapat perebutan podium 3.  Akhirnya, saya berhasil mengamankan 3 podium untuk Astra Honda. Race kedua besok, saya akan berusaha tanpil lebih kuat. 

BACA JUGA:165 Negara ikut Lomba Ngaji dan Azan Berhadiah Rp 48,5 Miliar di Riyadh, Arab Saudi

Adenanta : 

Pengalaman pertama dengan CBR600RR ini cukup mengesankan. Saya memang belum sepenuhnya bisa beradaptasi , tetapi bagi saya setiap sesi ada kemajuan. Saya yakin saya akan tampil lebih baik di race 2 besok. Harapan saya dapat meraih hasil yang semakin bagus di kelas yang baru pertama kali saya ikuti ini.

BACA JUGA:Tips Persiapan Ramadan Ala Tokopedia, Nomor 1 Sangat Diperlukan!!

Sumber: