Dengarkan Saran Rekomendasi Ahli, Konsumen Federal Oil™ Asal Jambi dan Bekasi Bawa Pulang Motor Matic Dari Program Sobek Berhadiah

Dengarkan Saran Rekomendasi Ahli, Konsumen Federal Oil™ Asal Jambi dan Bekasi Bawa Pulang Motor Matic Dari Program Sobek Berhadiah

jektvnews.com - Tangerang, 07 Maret 2023 - Program Sobek Berhadiah (SOBER) yang diselenggarakan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil™.

 

Antusiasme dari konsumen Federal Oil™ yang mengikuti program ini cukup tinggi, tercatat jutaan konsumen yang telah berpartisipasi mengikuti program ini, dan juga beragam hadiah langsung yang telah dimenangkan oleh konsumen, seperti pulsa, voucher belanja, logam mulia, hingga hadiah utama, yaitu motor matic.

 

Setelah konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia berhasil membawa pulang motor matic, kali ini konsumen asal Jambi dan Bekasi berhasil memenangkan hadiah masing-masing 1 unit motor matic Honda PCX, yaitu Fitri Sari asal Jambi setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil™ Center Ayong Motor, dan juga Yanti warga Bekasi setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil™ Center Ali Motor. Keduanya merupakan konsumen setia produk Federal Oil™ yang rutin mengganti pelumas motornya sesuai saran dari rekomendasi ahli, dan sekaligus mendapatkan keberuntungan menang hadiah motor matic.

 

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI mengatakan, “Program Sobek Berhadiah merupakan salah satu program yang ditunggu-tunggu para konsumen setia Federal Oil™. Terbukti antusiasme yang tinggi sejak program ini pertama kali bergulir pada bulan Agustus 2022 lalu. Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah bisa bermanfaat dan selalu rutin mengganti pelumas motornya dengan Federal Oil™, agar mesin motor selalu terjaga dan nyaman saat dikendarai.”

 

Program SOBER ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para konsumen, selain mendapatkan hadiah langsung, konsumen juga dapat merasakan kenyamanan berkendara karena mesin motornya telah menggunakan pelumas dengan spesifikasi dan teknologi yang telah sesuai rekomendasi ahli. 

 

Produk Federal Oil™ yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor yang digunakan sehari-hari, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Sumber: