Laskar Merah Putih Macab Batanghari Dukung Kebijakan Pemerintah dalam Menertibkan Angkutan Batu Bara

Laskar Merah Putih Macab Batanghari Dukung Kebijakan Pemerintah dalam Menertibkan Angkutan Batu Bara

Jektvnews.com -Maraknya aktifitas angkutan batu bara yang ada di Kabupaten Batanghari membuat sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) meminta agar aparat dapat menertibkan dan mencarikan solusi.

Salah satu Ormas yakni, Laskar Merah Putih Macab Batanghari sangat berharap agar angkutan batu bara dapat segera ditertibkan.

Ketua Laskar Merah Putih Macab Batanghari, Iswanto menyampaikan, apresiasi kepada pemerintah setempat dan pihak TNI/Polri yang menegakkan aturan terhadap angkutan batu bara di Kabupaten Batanghari.

 “Laskar merah putih Macab Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam aktifitas penertiban armada  angkutan batu bara," katanya.

"Bisa menemukan solusi pembangunan perekonomian yang sehat dan sejahtera untuk kabupaten batanghari sesuai aturan yang sudah di terapkan,"lanjutnya.

"Tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Batanghari, Menurutnya, dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya penertiban mobilitas angkutan batu bara sehingga tidak berdampak yang merugikan masyarakat Kabupaten Batanghari.

“Laskar Merah Putih Macab Batanghari dan Tokoh Pemuda Kabupaten Batanghari selalu bersinergi dalam mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah khususnya terkait angkutan batubara," tutupnya

Sumber: