Cemilan Kue Kukus Cocok Bagi Wanita yang Ingin Memiliki Tubuh Ideal

Cemilan Kue Kukus Cocok Bagi Wanita yang Ingin Memiliki Tubuh Ideal

Jektvnews.com - Kebanyakan wanita memilih memiliki tubuh yang ideal dengan berat badan seimbang menjadi impian. Tidak hanya mengurangi kalori dari makanan berat, menjalani diet berarti turut memperhatikan camilan yang kamu konsumsi. Salah satu rekomendasi camilan diet yang enak adalah kue kukus.

Mengenai, asupan kalori terbesar pada tubuh berasal dari karbohidrat sederhana dan gula tambahan. Misalnya, kamu mengonsumsi makanan yang terbuat dari tepung terigu, nasi, dan minuman tinggi gula setiap hari. Tanpa mengimbangi dengan olahraga, sudah pasti berat badan akan meningkat drastis.

Banyak jenis camilan sehat yang bisa kamu konsumsi. Mulai dari salad buah dan sayuran, yogurt tanpa lemak, hingga kue kukus. Khusus untuk camilan terakhir, kamu bisa membuat berbagai menu sehat kue kukus yang enak dan pastinya pas untuk mendukung diet yang sedang kamu jalani.

Baca Juga : breaking news gempa dahsyat 78 magnitudo guncang negara turki ratusan korban meninggal dunia 3 wni dikabarkan alami luka luka

Berikut beberapa resep kue kukus yang dapat menjaga tubuh tetap ideal

Kue kukus ubi tanpa tepung

Menu pertama adalah kue kukus ubi dengan pisang tanpa tambahan tepung dan gula. Bahan dan cara membuatnya seperti berikut:

330 gram ubi ungu, kukus dan lumatkan.

250 gram pisang sunpride, lumatkan.

50 gram oat instan.

1 butir telur.

½ sendok teh baking powder.

kismis secukupnya.

Garam.

Sumber: