JEKTV Sabet Dua Penghargaan Sekaligus Pada KPID Jambi Award 2022

JEKTV Sabet Dua Penghargaan Sekaligus Pada KPID Jambi Award 2022

jektvnews.com - Jambi, JEKTV Jambi raih dua penghargaan sekaligus pada malam Anugrah KPID Jambi Award 2022 yang berlangsung di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Senin malam (28/11/22).

Dua penghargaan tersebut diantaranya dari nominasi kategori Program Berita Berbahasa Daerah Terbaik yang diraih program “IKO BERITA NTAH HAPO-HAPO” dan Program Talkshow Terbaik yang diraih “IN JAMBI (Episode Polemik Angkutan Batubara)”.

General Manager  (GM) JEKTV Jambi, Edo Lipa Putra yang hadir menerima langsung penghargaan tersebut mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari KPID Jambi melalui KPID Jambi Award 2022.

“Terimakasih kepada KPID Jambi atas apresiasinya dan terimakasih kepada pemirsa setia JEKTV, sebab JEKTV memang selalu berusaha untuk komitmen dengan konten-konten lokalnya. Semoga melalui momen ini JEKTV semakin menginspirasi dan terus menyajikan konten-konten lokal yang mengedukasi”, ungkap Edo.

Edo Lipa Putra juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini diterima berkat kerja keras para tim kreatif di JEKTV dan dukungan dari pemirsa setia JEKTV.

“Ini semua berkat kerja keras para tim kreatif dan yang pasti dukungan dari seluruh pemirsa setia JEKTV”, pungkas Edo.(*)  

Sumber: