Kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Pihak Keluarga Meyakini Bukan Kecelakaan Tunggal

Kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Pihak Keluarga Meyakini Bukan Kecelakaan Tunggal

jektvnews.com,Kota Jambi -Sebelumnya, sesuai rilis yang disampaikan petugas kepolisian, telah terjadi insiden kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Thehok, Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Dari insiden tersebut, 4 dari 5 orang pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal dunia.

Pasca insiden kecelakaan tunggal yang melibatkan 2 motor dan 5 pemuda yang mengakibatkan 4 orang meninggal dan 1 patah kaki, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Thehok, Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, pada Minggu, (31/7) dini hari lalu, menyisakan tanda tanya bagi keluarga korban, yakni Agus Mahipal dan Anton Fhelerdo, yang turut merenggut nyawa dalam insiden tersebut.

 

Hal ini dikarenakan, orang tua dari korban meyakini anak mereka tewas dikarenakan dianiaya bukan karena kecelakaan tunggal seperti yang disampaikan pihak kepolisian.

 

Fikri Riza selaku kuasa hukum keluarga dari almarhum Agus Mahipal, dan Anton Fhelerdo, mengatakan bahwa, luka yang dialami anaknya sangat janggal di hati keluarga yang ditinggalkan, meski pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian anaknya, namun keluarga meminta agar perkara ini terang benderang dan diusut lebih mendalam.

 

“Keluarga korban merasa janggal dengan luka yang dialami oleh anaknya. Mereka meminta supaya kasus ini dapat diusut lebih dalam lagi,” ujar Fikri.

 

Sumber: