Resmikan Lapangan Atlet Perpani Kota Jambi, Wawako Maulana Harap Hasilkan Atlet Berprestasi

Resmikan Lapangan Atlet Perpani Kota Jambi, Wawako Maulana Harap Hasilkan Atlet Berprestasi

jektvnews.com - Kota Jambi, Wakil Walikota Jambi Maulana Jum’at (01/02) meresmikan Lapangan Pembinaan Atlit Usia Muda Persatuan Panahan Indonesia atau PERPANI Kota Jambi yang berada di Kampus Satu UIN STS Jambi,peresmian tersebut dihadiri oleh Rektor UIN STS Jambi, Wakil Rektor 3 UIN STS Jambi, Ketua Koni Kota Jambi,dan para Atlit Panahan Kota Jambi.

 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Jambi Maulana mengatakan bahwa, dirinya atas nama Pemerintah Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada Rektor UIN STS  yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Maulana juga berharap, dengan diresmikannya lapangan tersebut, kedepan Kota Jambi bisa menghasilkan para atlet panahan yang memiliki prestasi .

 

“Kita beri apresiasai dan juga sangat berterimakasih kepada rektor UIN STS Jambi yang sudah menyempatakan diri untuk hadir, saya atas nama Pemerintah Kota Jambi tentunya berharap , dengan adanya lapangan ini, Kota Jambi dapat mencetak para atlet-atlet yang  yang berprestasi dalam bidang olahraga panahan” tutur Maulana (ndi)

Sumber: