Tiga Pengunjung Angels Wing Positif Narkotika

Tiga Pengunjung Angels Wing Positif Narkotika

jektvnews.com - Kota Jambi, Tim operasi anti narkotika Polda Jambi kembali menggelar razia pada Senin (21/2) malam. 

 

Razia ini kembali menyasar sejumlah rumah kost dan tempat hiburan malam

Hasilnya, tiga pengunjung Angels Wing positif menggunakan narkotika. 

 

Ketiganya ialah W (23), I (27), dan S (26), yang terdiri dari dua perempuan dan satu orang pria. Dua perempuan yang diperiksa petugas sempat berkelit, sehingga petugas harus dua kali meminta untuk tes urin, dan hasil dua kali tes urin tersebut terbukti menggunakan narkotika. Akhirnya, keduanya tak bisa mengelak dan mengakui sudah menggunakan narkotika beberapa hari terakhir. 

 

Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Gokma saat dimintai keterangannya, membenarkan ada dua orang wanita dan satu pria diamankan dari tempat hiburan malam itu, dari hasil tes urin diduga menggunakan narkotika jenis Amfetamin dan Methamphetamine. 

 

"Jadi saat kita melakukan razia antik diberbagai kost-kostan dan tempat hiburan malam ditemukan tiga orang positif konsumsi narkoba, itu setelah kita lakukan test urine di tempat," katanya. 

 

Gokma menambahkan, untuk tindak lanjutnya, pihaknya akan melakukan gelar perkara dan pengembangan. 

 

"Saat ini, ketiga orang itu dibawa tim gabungan ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita akan mencari dari mana mereka mendapatkan barang tersebut, jaringan mana dan siapa pemilik narkotika itu," tandasnya.(Dim) 

Sumber: