Kisruh Dokter Spesialis Vs Direktur, DPRD Panggil Dewas Dan Opd Terkait

Kisruh Dokter Spesialis Vs Direktur, DPRD Panggil Dewas Dan Opd Terkait

jektvnews.com - Bangko, Kisruh yang terjadi antara dokter spesialis dan direktur Rumah Sakit Umum Kolonel Abun Jani Bangko, terus saja berlanjut dan hingga saat ini belum juga terselesaikan. Hal ini tentu saja jika masalah masih berlarut, akan merugikan masyarakat merangin, terkait pelayanan kesehatan di rumah sakit.

sebelumnya komisi II DPRD Merangin telah memangil direktur dan dokter spesialis, namun belum juga ada hasil, dan pada Senin (07/02), komisi II kembali memanggil pihak terkait,seperti dewan pengawas, BKPSDMD,dan BPKAD, untuk sama sama mencari solusi dari permasalahan tersebut.

Dari hearing yang di lakukan tersebut, ketua komisi II DPRD Merangin Yuzan mengatakan,salah satu poin penting yang didapatkan yakni dewan pengawas rumah sakit Kolonel Abun Jani Bangko, belum pernah memfasilitasi mediasi antara dokter sepesialis dan direktur Rumah Sakit Umum Kolonel Abun Jani Bangko, untuk itu pihak dewan meminta dewan pengawas dapat menyelesaikan peemasalahan ini secara internal.

" hari ini kita memanggil BKPSDM,BPKAD dan dewan pengawas. Kita minta untuk dewan pengawas agar menindak lanjuti hasil hearing kita hari ini, kerena sampai saat ini dewan pengawas belum memfasitasi mediasi antara dokter dan direktur" tutur Yuzan. (rko)

Sumber: