30 ASN Lakukann Mutasi Ke Batanghari Tahun 2021

30 ASN Lakukann Mutasi Ke Batanghari Tahun 2021

jektvnews.com - Muara Bulian, Tercatat ada tiga puluh aparatur sipil negara(ASN) yang sudah pindah ke Batanghari pada tahun 2021 kemarin, kepindahan para ASN ini tentunya setelah kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Muhamad Fadhil Arief,bahkan para ASN yang sudah pindah ke Kabupaten Batanghari saat ini sudah menduduki beberapa jabatan.

 

Kepala BKPSDMD Batanghari Mula P Rambe saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, untuk ASN yang sudah melakukan mutasi ke Batanghari yakni sebanyak 30 orang, dan yang keluar atau mengajukan pindah ke kabupaten lain atau provinsi sebanyak 23 orang.

 

Rambe menyebutkan untuk alasan para ASN mengajukan pindah yakni mendekatkan diri dengan keluarga,serta promosi jabatan dan penyegaran.

 

“untuk asn yang pindah sepertinya menyebar, ada dari kabupaten sarolangun, kabupaten tebo, dan kabupaten muarajambi, untuk tahun 2022 ini masih ada juga asn yang akan pindah ke batanghari”. Jum’at (04/02) 

 

Sedangkan untuk tahun 2022 baik yang mengajukan pindah maupun masuk ke Kabupaten Batanghari masih dalam tahap proses, dan belum di setujui oleh Bupati Batanghari. (jni) 

Sumber: