Harga Ayam Potong di Pasar Rakyat Mulai Stabil

Harga Ayam Potong di Pasar Rakyat Mulai Stabil

jektvnews.com Tanjabtim, Sempat mengalami kenaikan beberapa pekan terakhir,saat ini harga daging ayam potong di kabupaten tanjung jabung timur sudah mulai kembali normal.

Dimana sebelumnya harga daging ayam potong sempat mencapai 43 ribu rupiah perkilonuan dan saat ini mengalami penurunan menjadi 36 ribu rupiah perkilogramnya. Meskipun harga tinggi namun hal itu tidak membuat pedagang patah semangat dalam menjual dagangannya.

Imbas dari naik nya harga ayam potong beberapa minggu kemarin sempat membuat pedagang rugi karena kurang nya minat pembeli .namun turun nya harga ayam potong sekarang membuat penjual ayam kembali bergairah karena sudah mulai lumayan ramai pembeli.

Saimun salah seorang penjual ayam mengatakan . Kenaikan harga ayam ini mengikuti harga yang di jual dari pemasok ayam dari jambi .dan untuk saat ini harga ayam kembali normal yakni diharga 35 ribu perkilo nya.

"harga ayam kemarin sempat naik drastis,kenaikan harga ayam sendiri karena kurang nya pasokan ayam dari agen di jambi ,itu sering kali terjadi dalam waktu pekan terakhir ,ucap saimun,"

Sumber: