Walikota Fasha Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Fasha : Kita Akan Jalankan Pesan-Pesan Para Pahlawan Terdahulu

Walikota Fasha Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Fasha : Kita Akan Jalankan Pesan-Pesan Para Pahlawan Terdahulu

KOTA JAMBI - Pemerintah Kota Jambi menggelar upacara peringatan hari pahlawan yang jatuh pada, Rabu, (10/11/21). di lapangan utama Kantor Walikota Jambi.

Upacara yang berlangsung di tengah rintik hujan tersebut berajalan khidmat, Wali Kota Jambi Syarif Fasha bertindak langsung menjadi Inpektur upacara yang membacakan sambutan Menteri Sosial.

Ada yang sedikit berbeda dalam pelaksanaan upacara ini, dimana pada saat mengeningkan cipta yang biasanya diiringi dengan alunan lagu, namun pada peringatan upacara hari pahlawan kali ini,diganti dengan bunyi sirine selama satu menit,dengan tujuan mengenang jasa para pahlawan.

“disaat mengheningkan cipta tadi biasanya diiringi dengan lagu, diganti dengan bunyi sirine, ini bertujuan mengenang jasa jasa para pahlawan” tutur Fasha.

dalam kesempatan tersebut Wali Kota Fasha menuturkan, Pemerintah Kota Jambi selaku penerus perjuangan para pahlawan akan terus berkomitmen untuk menjalankan pesan pesan para pahlawan terdahulu ,yakni dalam mengatasi kemiskinan dan kebodohan khususnya di Kota Jambi.

“kami akan tetap komit dalam menjalankan pesan pesan yang disampaikan oleh pahlawan terdahulu kita,yaitu bagaimana mengatasi kemiskinan dan kebodohan”. Sambungnya (Lis)

Sumber: