Wawako Maulan Buka Latihan Gabungan KSR PMI Se-Kota jambi

Wawako Maulan Buka Latihan Gabungan KSR PMI Se-Kota jambi

KOTA JAMBI - Wakil Wali Kota Jambi Maulana membuka secara resmi kegiatan Latihan Gabungan KSR PMI se Kota Jambi Sabtu Pagi bertemat di Kentor PMI Kota Jambi,kegiatan ini diikuti puluhan pengurus PMI baiktu  provinsi jambi maupun  pengurus PMI

Kota Jambi,dalam kesempatan tersebu Maulana mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi perubahan yang telah dilakukan oleh pengurus PMI Kota Jambi.

 

dimana tugas-tugas PMI dalam memenuhi kebutuhan darah yang berjumlah 1.500 sampai 1.800 kantng perhari telah terpenuhi. nuansa pelayanan dari gedung PMI Kota Jambi juga telah terasa, sehingga para pendonor dapat merasa nyaman dan tenang,saat melakukan proses donor darah.

 

“Kita sangat mengapresiasi ya,diman peranan PMI ini yang telah memenuhi kebutuhan 1.500 kantong darah, kita lihat juga saat ini banyak perubahan dari PMI Kota Jambi ini, nuansa pelayanannya juga Judah beda ya, jauh lebih baik , jadi para pendonor akan lebih merasa nyaman disini.” Tutur Maulana

 

dirinya juga menambhkan kegiatan ini memberikan efek positif karena dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap PMI. selain itu wawako Maulana juga berpesan kepada PMI untuk memberikan pelatihan pelatihan kepada relawan untuk siap dalam menangani bencana. Maulana harap kedepan PMI dapat maju bergerak dalam menjalankan tugas tugas kemanuasiaan untuk menolong sesama.

 

“kita lihat memang saat ini terus menberikan pelayanan tanggap bencana,ini penting dilakukan karna, apabila nanti tiba tiba terjadi bencana, kita sudah siap menghadapinya”.Sambungnya (Lis)

Sumber: