Wali Kota Jambi Syarif Fasha Mengikuti Survei Kepuasan Stakeholders Yang Diselenggarakan PT. SMI

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Mengikuti Survei Kepuasan Stakeholders Yang Diselenggarakan  PT. SMI

KOTA JAMBI - Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengikuti rapat virtual survey kepuasan sebagai salah satu Provinsi pengguna fasilitis PT. SMI, Senin (1/11/21).

 

Ada empat kegiatan di kota jambi yang menggunakan fasilitas PT. SMI, diantaranya pembangunan terkait air bersih, terminal, pelestarian, dan RS H. Abdul Rahman Sayoeti.

 

Dalam rapat tersebut lembaga survey mempertanyakan tingkat kepuasan pemerintah daerah terkait pelayanan dari PT.SMI, dan diungkapkan Wali Kota Syarif Fasha secara keseluruhan pemerintah kota jambi tidak puas atas pelayanan yang diberikan.

“Apa adanya saja, ada yang puas ada yang tidak puas. Tapi dari keseluruhan masih banyak yang tidak puasnya”, beber Fasha.

 

Fasha juga menjelaskan bahwa perlunya penambahan sumber daya manusia untuk memimpin program pemulihan perekonomian nasional.

 

“Kami menyarankan kepada PT. SMI untuk menambah sumber daya manusia, karena PT. SMI juga menghadle program PEN. Sebab dengan jumlah SDM yang sedemikian ini kita menilai kurang mampu menjalankan program-program percepatan pembangunan di daerah maupun nasional”, pungkas Fasha.(lis)

Sumber: