Wardah Kosmetik Bagi - Bagi Hand Gel Gratis Bagi Masyarakat yang Telah Divaksin

Wardah Kosmetik Bagi - Bagi Hand Gel Gratis Bagi Masyarakat yang Telah Divaksin

KOTA JAMBI - Sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama PT.Paragon Technology And Innovation melakukan join Corporate Social Responsibility (CSR) bersama dengab Trona JPM yang tengah menyelenggarakan vaksinasi masal bagi masyarakat Selasa (26/10). Dimana bagi masyarakan yang telah di vaksin nantinya akan diberikan hand gel oleh perusahaan tersebut.

Dijalaskan oleh Sri Wahyudianningsi selaku Activation Officer Wardah Jambi,sebagai perusahaan yang merupakan penggerak kebaikan Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa perduli terhadap sesama di tengah masa pandemi Covid 19 saat ini.

"Ini adalah salah satu bentuk kegiatan peduli kita kepada masyarakat,dimana kondisi saat ini tengah digencarkan untuk kegiatan vaksinasi, serta bertujuan mensukseskan kegiatan tersebut juga" tuturnya.

Trona JPM sendiri merupakan salah satu mitra kerja PT Paragon Technology And innovation yang ada di Jambi, yang mana banyak produk prodak dari PT. Paragon Technology And Innovation yang di distribusikan pada Mall tersebut.

"Kalo produk cukup banyak ya yang kita pasarkan disini, ada Produk wardah,emina,make over putri dan kahf ". Sambung Dian

Dian juga mengatakan bagi masyarakat yang telah divaksin dapat datang ke counter wardah dengan menunjukkan Sertifikat vaksin,dan akan mendapatkn produk hand gel secara geratis dari Wardah.

"Program ini sudah lama ya kita adakan disini, jadi bagi siapa saja yang pernah berbelanja dan telah melakukan kegiatan vaksin bisa datang saja langsung ke counter kita dengan menunjukan kartu vaksin itu bisa mendapatkan hand gel gratis dari wardah,kusus hari ini dan disini bagi yang sudah mebgikuti vaksinasi oleh Trona JPM kita juga menyedikan hand gel gratis" pungkasnya.

Dirinya juga berharap dengan partisipasi terhadap kegiatan vaksinasi ini dapat bermanfaat bagi siapa pun . Kedepan pihak wardah juga akan memaksimalkan untuk melakukan kegiatan kebaikan

Sumber: