Akun Facebook Bupati Cantik Anne Mustika Dicatut, Kirim Pesan Pribadi Sensitif ke Banyak Orang

Akun Facebook Bupati Cantik Anne Mustika Dicatut, Kirim Pesan Pribadi Sensitif ke Banyak Orang

PURWAKARTA – Akun Facebook Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dicatut orang tak bertanggung jawab. Nama bupati berparas cantik ini dicatut untuk melakukan tindakan kriminal.

Hj Anne Ratna Mustika adalah Bupati Purwakarta periode 2018-2023. Dia adalah bupati wanita pertama Kabupaten Purwakarta.

Secara kebetulan, bupati wanita ini memiliki paras yang cantik.

 Nama Anne dicatut untuk melakukan tindak pidana krimina. Entah sudah berapa orang yang menjadi korban akibat perbuatan orang yang niat banget untuk melakukan tindakan penipuan tersebut.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (ist)

Tentu saja siapa sih orangnya yang tidak merasakan senang ketika mendapatkan pesan pribadi (Messengger Fb) secara langsung dari bupati atau orang nomor satu di Purwakarta.

Namun apa jadinya bila pesan yang didapat itu dari orang yang tidak bertanggungjawab untuk memuluskan penipuan terhadap korbannya? Pastinya kita akan kesal dan marah karena sudah tertipu.

Terlebih lagi, penipu itu kemudian menggunakan nomor handphone kita untuk melakukan kejahatan tentu saja kita yang akan sangat dirugikan.

Hal itu diketahui dari salah satu akun media sosial yang membagikan pengalaman temannya ke dalam sebuah group media sosial facebook, karena tertipu oleh akun yang mengatasnamakan Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika.

Akun yang membagikan pengalaman temannya atas penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut benama Ida Bunda Azkya.

Dirinya menulis di laman Fb dan dibagikan di group medsos Fb seperti ini :

Punten bilih aya korban deui ..(maaf takut ada korban lagi)

Kejadian kemarin sekitar jam 10 siang, teman saya ada yang inbox mengatasnamakan orang no 1 di Purwakarta yaitu Ambu Anne.

Meminta nomor WA trs setelah di kasih nnt nomor code verifikasinya dikirim ke nomor yang si penipu (akun anne palsu) dan temen saya percaya aja. Setelah ada sms masuk nomor yang 6 digit itu dia kasih ke orang yang inbox itu .

Dan langsung Wa ke hack dan semua no kontak di WA diminta pulsa dan segera untuk mengirimkannya karena urgent katanya .

Ada yang sempat bingung karena tidak percaya, ada juga yang percaya dan mengirim pulsa dengan berbagai nominal dari mulai Rp400 ribu sampai Rp200 ribu.

Sumber: