Yamaha Hadirkan Promo Khusus Pembelian Langsung di Pameran Yamaha Gear 125 di Jamtos

Yamaha Hadirkan Promo Khusus Pembelian Langsung di Pameran Yamaha Gear 125 di Jamtos

JAMBI – Yamaha Jambi terus memanjakan para konsumennya. Kali ini, dalam gelaran pameran Yamaha Gear 125 di Jambi Town Square (Jamtos) dari 11-17 Januari 2021 memberikan promo khusus yang menarik untuk para konsumen Yamaha.
Andika Firdaus, Promosi Yamaha Jambi mengatakan gelaran pameran Yamaha Gear 125 di Jamtos sengaja dilakukan supaya masyarakat di Provinsi Jambi lebih tau betapa kerennya Yamaha Gear 125 ini.
“Yamaha Gear 125 ini telah dilaunching pada akhir tahun 2020 secara virtual. Jadi kita sengaja mengelar pameran ini agar masyarakat lebih tau pada produk baru ini. Apalagi, kita memberikan promo khusus untuk pembelian langsung yang berupa voucher 200 ribu untuk pembelian secara cash atau kredit,”ujar Didit-sapaan akrab Andika Firdaus kepada media ini.
Lebih lanjut Andika Firdaus mengatakan, masyarakat atau pengunjung Jamtos jika belum tahu betul kelebihan Yamaha Gear 125 akan dijelaskan secara mendetail oleh sales profesional yang sangat paham mengenai Yamaha Gear 125. “Jika ada yang ingin tes drive bisa langsung ke dealer Yamaha yang ada di Jambi,” ujarnya.
Di pameran Yamaha Gear 125 ini dijelaskan Andika diikuti Dealer Yamaha Jambi yaitu grup besar Yamaha Jambi diantaranya Sabang Raya Motor, Panca Motor, dan Mataram Sakti.
Untuk diketahui, Yamaha yang mendominasi pasar motor skutik kelas 125 cc menghadirkan Yamaha GEAR 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc.
Yamaha GEAR 125 mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.
Yamaha GEAR 125 telah menggunakan Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar serta memiliki fitur unggulan layaknya skutik premium, seperti adanya fitur Answer Back System** untuk menemukan motor saat di parkiran, lampu depan LED dan lampu hazard.

Dalam mendukung rutinitas harian yang lebih semangat, Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version.

Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Mendukung pengendara Yamaha GEAR 125 yang aktif serta memiliki rutinitas harian padat, Yamaha juga menyediakan fasilitas servis reminder, lokasi dan fasilitas dealer, informasi produk, aktifitas, dan promosi melalui aplikasi My Yamaha App. 

Sumber: