Belasan Anggota Geng Motor di Kota Jambi Ditangkap

Belasan Anggota Geng Motor di Kota Jambi Ditangkap

JAMBI - Akhirnya Tim Gabungan dari Resmob Polda Jambi, Serigala Kota dan Polsek Jelutung berhasil mengamankan sejumlah pelaku komplotan geng motor.

Penangkapan terhadap pelaku komplotan geng motor tersebut, dilakukan petugas gabungan di kawasan Jalan HMO Bafadhol Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (7/11) dini hari.

Kanit Resmob Polda Jambi, Kompol Priyo Purwanto mengatakan bahwa komplotan pelaku geng motor tersebut diamankan petugas saat hendak melakukan aksi penyerangan terhadap warga di kawasan Cempaka Putih dengan sekitar 50 orang.

"Jumlah mereka ini sangat banyak, dan ada 12 pria yang berhasil kita amankan, pelaku ini diduga komplotan geng motor yang menggunakan senjata tajam dan kayu serta petasan untuk menyerang warga,” katanya.

Menurut Kompol Priyo Purwanto, dari tangan para pelaku komplotan geng motor yang diamankan tersebut, petugas mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk melakukan penyerangan.

“Di lokasi penyerangan, kita temukan 2 buah senjata tajam jenis parang, 1 senjata tajam jenis samurai, 1senjata tajam egrek, beberapa kayu dan petasan,” sebutnya. (scn)

Sumber: