Mudahnya Pembayaran Tagihan PDAM Tirta Muaro Jambi Melalui E-Payment Bank Mandiri

Mudahnya Pembayaran Tagihan PDAM Tirta Muaro Jambi Melalui E-Payment Bank Mandiri

JAMBI - Ditengah era transformasi digital, Bank Mandiri terus melakukan upaya pembaharuan inovasi dari segi trasaksi elektronik. Salah satu upaya tersebut adalah pengembangan elektronik payment. Dalam hal ini Bank Mandiri KCP Sengeti Area Jambi melakukan kerja sama dengan perusahaan pelat merah milik daerah (BUMD) PDAM Tirta Muaro Jambi dalam mempermudah transaksi pembayaran tagihan para pelanggan PDAM tirta Muaro jambi.

Sesuai komitmen Bank Mandiri pada saat penandatanganan MOU Kerja sama dengan PDAM Tirta Muaro jambi tentang kerja sama pembayaran Host to Host antara PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PDAM Tirta Muaro Jambi di Gedung Bank Mandiri Area Jambi Gatot Subroto.

Dalam hal ini disampaikan oleh Bapak IR. Budi Mulia selaku Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi, PDAM Tirta Muaro Jambi selalu mencari terobosan baru untuk mempermudah pembayaran tagihan Pelanggan PDAM Tirta Muaro Jambi sehingga pembayaran bisa dilakukan tepat waktu dan dimanapun para pelanggan berada. Hal ini disambut baik oleh Bapak Suroso selaku Area Head Bank Mandiri Jambi. Bank Mandiri sangat berterima kasih kepada PDAM Tirta Muaro Jambi atas kerjasama yang dilakukan. Diharapkan melaului Kerja sama ini Bank Mandiri dapat terus meningkatkan kemudahan pelayanan, khususnya pembayaran dari pada pelanggan- pelanggan PDAM Tirta Muaro Jambi yang diharapkan dapat meningkatkan benefit dari kedua belah pihak.

Sehubungan kerja sama tersebut, Bank Mandiri Area Jambi memfasilitasi pembayaran melalu sarana elektronik channnel yaitu pembayaran via aplikasi smartphone yang disebut mandiri online, pembayaran via Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Agen Branchless Banking Mandiri serta pembayaran melalui Counter Teller Bank Mandiri yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan kemudahan pembayaran tersebut, pelanggan PDAM Tirta Muaro Jambi bisa melakukan pembayaran kapanpun dan dimanapun.

https://instagram.com/mandiriyoungsters_jambi?igshid=1nzohx5k0x03u https://www.instagram.com/tv/CHH0te2jMwy/?igshid=ud3vcx9kh5k2

Sumber: