Sambangi Posko Kuala Indah, Ustadz Amin Ngopi Bareng Tim Kecamatan

Sambangi Posko Kuala Indah, Ustadz Amin Ngopi Bareng Tim Kecamatan

Sambangi Posko Kuala Indah, Ustadz Amin Ngopi Bareng Tim Kecamatan --

JEKTVNEWS.COM - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), nomor urut 03, Ustadz M. Amin Abdullah,SKM, M.Kes, mengunjungi Posko Pemenangan Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara pada Minggu sore (29/9).

Kehadiran Ustadz Amin disambut antusias oleh tim pemenangan serta warga setempat yang sudah menantikan kehadirannya.

BACA JUGA:Emak-emak Tungkal Ilir Penuh Semangat Teriakkan Coblos No. 3, Hairan-Amin Pilihan Kami

Dalam suasana santai, Ustadz Amin menyempatkan diri untuk ngopi bareng bersama tim pemenangan dan relawan.

Sambil menikmati kopi, Ustadz Amin berbincang mengenai strategi pemenangan serta mendengarkan masukan dan aspirasi dari masyarakat Kuala Betara. 

Suasana hangat penuh kekeluargaan mewarnai diskusi, yang mencakup berbagai isu penting, seperti pengembangan ekonomi lokal dan infrastruktur desa.

BACA JUGA:Emak-emak Tungkal Ilir Penuh Semangat Teriakkan Coblos No. 3, Hairan-Amin Pilihan Kami

"Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat, karena suara rakyat adalah yang paling penting dalam perjalanan politik ini. Kita ingin membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lebih baik dengan bersama-sama," tutur Ustadz Amin dalam kesempatan tersebut.

Tim pemenangan menyampaikan dukungan penuh untuk Paslon Hairan-Amin dan optimis bahwa dengan visi dan misi yang dibawa, pasangan calon nomor 03 akan membawa perubahan positif bagi wilayah mereka.

Kegiatan ngopi santai ini juga menjadi momen penguatan solidaritas antara tim pemenangan dan calon pemimpin yang mereka dukung.

BACA JUGA:BPIP Pastikan Paskibraka Bisa Pakai Jilbab Saat Pengibaran Bendera Merah Putih Upacara HUT RI ke-79 di IKN

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi politik Ustadz Amin menjelang hari pencoblosan, dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat di setiap kecamatan.

Sumber: