Pelatihan Satlinmas se-Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari Tahun 2024

Pelatihan Satlinmas se-Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari Tahun 2024

Satlinmas se-Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari Tahun 2024.-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COMBupati Batanghari Mhd Fadhil Arief melakukan Pengukuhan dan Penutupan Pelatihan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari Tahun 2024.

Pada kesempatan ini Bupati secara langsung melakukan Pengukuhan Anggota Satlinmas se-Kecamatan Maro Sebo Ilir dengan jumlah 40 (Empat Puluh) anggota terdiri dari 1 (Satu) Kelurahan dan 7 (Tujuh) Desa dalam lingkup Kecamatan Maro Sebo Ilir. 

Dalam sambutan Bupati menyampaikan bahwa Anggota Satlinmas mengikuti pelatihan ini guna peningkatan kompetensi dan SDM secara pribadi, hal ini berbanding lurus dengan perkembangan saat ini.

BACA JUGA:Indodax Tanggapi Dugaan Kebobolan dan Kerugian Rp355 Miliar Akibat Transaksi Ilegal

Peran kerja Anggota Satlinmas turut menjaga ketertiban dan keamanan, dalam hal ini lingkup kerja di Desa masing-masing. Disini sinergisitas Anggota Satlinmas dan TNI/Polri di harap lebih berkaitan serta kesinambungan.

Bupati berharap dengan pelatihan ini dapat membantu TNI Polri maupun Masyarakat dalam Kegiatan yang ada di Desa. "ujar Bupati.

Anggota satlinmas juga harus cermat dan tanggap dalam kondisi yang terjadi di Masyarakat, dan juga membantu keberlangsungan dan kelancaran suatu kegiatan yang ada di desa tersebut. "Bupati melanjutkan".

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Berikan Beasiswa kepada Mahasiswa UNJA dan UIN

Dalam Acara tersebut turut hadir Asisten l Kabupaten Batanghari, Forkopimcam Maro Sebo Ilir, Para Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Sumber: