Didukung Tiga Mantan ASN, Kekuatan Paslon Hairan-Amin Semakin Tak Terbendung

Didukung Tiga Mantan ASN, Kekuatan Paslon Hairan-Amin Semakin Tak Terbendung

Didukung Tiga Mantan ASN, Kekuatan Paslon Hairan-Amin Semakin Tak Terbendung--

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Pasangan calon (paslon) Hairan-Amin semakin menunjukkan kekuatan tak terbendung dalam kontestasi politik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dengan dukungan dari tiga mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki rekam jejak cemerlang, kekuatan tim Hairan-Amin semakin solid dan strategis.

Ketiga mantan ASN tersebut adalah Ir. H. Andi Akhmad Nuzul, ME., Syaefuddin Takrudi, SH., dan H. Zaenuddin, S.Sos.I., yang kini menjadi promotor utama dalam tim pemenangan Hairan-Amin.

Ketiganya membawa pengalaman panjang di birokrasi yang dianggap menjadi energi positif untuk memperkuat strategi serta menambah daya gempur tim di lapangan.

BACA JUGA:Luar Biasa, Ratusan Pemilih Pemula Tungkal Ilir Deklarasikan Dukungan Hairan-Amin

Profil Tiga Mantan ASN :

Ir. H. Andi Akhmad Nuzul, ME. Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pada masa kepemimpinan Bupati Usman Ermulan dan Bupati Safrial ini memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi.

Di penghujung kariernya sebagai ASN, Andi menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, di mana ia berperan penting dalam berbagai kebijakan pembangunan daerah.

Syaefuddin Takrudi, SH.Mantan Kabag Hukum Sekretariat Daerah (Setda) dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Syaefuddin dikenal sebagai figur yang memiliki pengalaman luas di dunia pemerintahan.

Ia berperan penting dalam kebijakan hukum dan ketertiban pada masa kepemimpinan Usman Ermulan dan Safrial.

H. Zaenuddin, S.Sos.I.Zaenuddin pernah menjabat sebagai Kasubag Agama di Setda Tanjab Barat, di mana ia dikenal memiliki jaringan kuat dengan para dai, imam, dan guru mengaji.

Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Bram Itam dan Kepala Desa Bram Itam Kanan. 

Dalam kariernya yang gemilang, ia juga memimpin Bidang Pengendalian dan Pengawasan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tanjab Barat, di mana pada tahun 2022, daerah tersebut berhasil meraih investasi terbesar di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Luar Biasa, Ratusan Pemilih Pemula Tungkal Ilir Deklarasikan Dukungan Hairan-Amin

Strategi Tim Hairan-Amin

Sumber: