Dumisake Pendidikan Provinsi Jambi 2024 di Sungai Penuh

Dumisake Pendidikan Provinsi Jambi 2024 di Sungai Penuh

Gubernur Jambi Al Haris bersama Walikota Sungai Penuh -Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM -   Penyerahan Bantuan Dumisake Pendidikan Provinsi Jambi Tahun 2024 di Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi (6/9)

Penyerahan bantuan Dumisake Pendidikan ini berlangsung di SMK Negeri 1 Kota Sungai Penuh yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH dan Turut hadir pada acara tersebut Walikota Sungai Penuh, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Forkopimda, dan SKPD Terkait.

Bantuan ini mencakup 5 SMAN sebanyak 90 orang Siswa dan 5 SMKN sebanyak 52 orang siswa dan 1 SLB Sebanyak 25 orang Siswa, Selain itu diserahkan juga oleh Gubernur Jambi dan Walikota Sungai Penuh berupa e-KTP untuk 5 orang Siswa.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, Dumisake bantuan pendidikan yang diberikan adalah bentuk kehadiran pemerintah ditengah siswa tidak mampu agar mendapatkan pendidikan yang layak.

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

"Ini (Bantuan Dumisake pendidikan) adalah bukti kehadiran pemerintah untuk mendukung pendidikan siswa kita yang kurang mampu agar mendapatkan pendidikan yang layak. Kita memberikan dorongan untuk siswa-siswi sekalian agar semangat belajar." Jelas Gubernur Al Haris.

Ketua Albizar dalam kesempatan ini sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Pemrov Jambi atas Kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kota Sungai Penuh, terutama dengan memperhatikan pendidikan anak-anak kita yang kurang mampu. 

BACA JUGA:Semakin Tak Terbendung, Mak-Mak Tungkal Ilir Dengan Semangat Nyatakan Dukung Hairan-Amin

Lebih lanjut Ketua Albizar berharap Semoga atas Dumisake Pendidikan ini dapat menjadi motivasi lebih semangat belajar dan anak-anak kita kedepan lebih berprestasi lagi." Tegas Ketua Albizar.

Sumber: