Semakin Tak Terbendung, Mak-Mak Tungkal Ilir Dengan Semangat Nyatakan Dukung Hairan-Amin

Semakin Tak Terbendung, Mak-Mak Tungkal Ilir Dengan Semangat Nyatakan Dukung Hairan-Amin

Semakin Tak Terbendung, Mak-Mak Tungkal Ilir Dengan Semangat Nyatakan Dukung Hairan-Amin --

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Hairan-Amin terus mengalir deras.

Kali ini, giliran para mak-mak dari Kecamatan Tungkal Ilir yang dengan semangat menyatakan dukungannya dalam ajang Pilkada Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA:Pemusnahan Barang Bukti dari 73 Perkara Pidana di Kejari Tanjab Barat

Dalam sebuah acara silaturahmi yang digelar di kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat, ratusan ibu-ibu hadir dan memberikan deklarasi dukungan penuh kepada Hairan-Amin.

Suasana penuh energi tercipta ketika para mak-mak menyuarakan harapannya akan perubahan dan perbaikan di berbagai sektor, khususnya dalam kesejahteraan masyarakat kecil, Kamis malam (5/9/24).

"Kami butuh pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang mengerti kebutuhan kami. Dan Hairan-Amin adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan itu," ungkap salah seorang ibu dengan penuh antusias.

BACA JUGA:Wako Ahmadi Terima Penghargaan Tanah Ulayat Hukum Adat Provinsi Jambi

Pasangan Hairan-Amin, yang dikenal dengan program-program pro rakyatnya, semakin mendapat tempat di hati para pemilih, terutama dari kalangan perempuan.

Para mak-mak ini juga berkomitmen untuk menggerakkan lingkungannya agar ikut serta mendukung Hairan-Amin dalam Pilkada Tanjab Barat mendatang.

Acara tersebut berlangsung meriah, dengan dipenuhi yel-yel dukungan dan semangat yang tidak terbendung dari warga.

"Kemenangan Hairan-Amin adalah kemenangan kita semua," teriak seorang peserta acara yang disambut sorak sorai dari para pendukung lainnya.

BACA JUGA:Lawatan ke Thailand, SMSI Jambi Sambangi KBRI Bangkok

Dukungan mak-mak di Tungkal Ilir ini semakin memperkuat posisi Hairan-Amin menjelang hari pemilihan, menambah keyakinan bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan signifikan bagi Tanjung Jabung Barat.

Sumber: