Tingkatkan Disiplin ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Tingkatkan Disiplin ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Tingkatkan Disiplin ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten melakukan Apel Rutin Senin di Halaman Kantor Bupati BATANGHARI bertindak selaku Pembina Apel Sekretaris DPRD Batang Hari Muhammad Ali AB, Senin (2/9/2024).

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Muhamad Azan menghadiri apel dan di ikuti segenap ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutan Sekwan, Sekretariat DPRD telah menjalankan fungsi/tusi sebagai pendamping pelaksanaan mekanisme pemerintahan yang sebagai mana mestinya sesuai undang-undang.

BACA JUGA:Timses Hairan-Amin Gelar Lomba Panjat Pinang di Kabupaten Tanjab Barat

Meskipun sudah terlaksana baik, pembenahan dan peningkatan kinerja terus dilakukan dalam sekretariat DPRD menuju Batanghari Super Tangguh.

Sekwan melanjutkan, pelayanan sekretariat DPRD juga terus mengoptimalkan kinerja dan selalu bersinergi kepada semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Batanghari dengan moto "excellent service".

BACA JUGA:Jelang Akhir Masa Jabatan, Edi Purwanto: Terima Kasih Sudah Komitmen Jaga Marwah DPRD Jambi

Diakhir sambutan berharap kepada semua ASN dapat bekerja sesuai dengan fungsi dan tusi masing-masing, dan jangan berpikir merasa lebih hebat dan pintar dari yang lainya.

Karena semua saling berkaitan dan bersinergi dari semua aspek dan bidang kerja yang ada untuk hasil yang lebih baik.

Sumber: