Breaking News!!! DPP Partai NasDem Usung Hairan-Amin di Pilkada Tanjab Barat

Breaking News!!! DPP Partai NasDem Usung Hairan-Amin di Pilkada Tanjab Barat

Hairan-Amin saat menerima Surat Keputusan Partai Nasdem untuk Pilkada di Tanjab Barat -Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi dan mengusung pasangan kandidat Hairan-Amin untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) November 2024 mendatang. Kamis (22/08/24).

Hal ini menjadi suatu kabar baik bagi seluruh Tim Sukses (Timses) dan masyarakat Kabupaten Tanjabbar. Yang mana, selama ini pasangan kandidat Hairan-Amin selalu mencuat isu bahwa tidak bisa mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar. Hal itu dikarenakan tidak mendapatkan Partai Koalisi. 

 

Kendati demikian, jika bercermin dari putusan Makamah Konstitusi (MK), pasangan kandidat Hairan-Amin tak goyah dengan semua isu yang telah mencuat di publik. Baik itu di Media Sosial (Medsos), maupun omongan secara langsung dari beberapa masyarakat yang pro dan kontra ke pasangan kandidat Hairan-Amin. 

 

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera DPP NasDem, Fauzi Amro mengatakan, kepada Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Tanjabbar, Hairan-Amin. Semoga dengan keluarnya surat rekomendasi ini bisa digunakan untuk mendaftar ke KPU Tanjabbar. 

 

"Mudahan-mudahan surat rekomendasi ini bisa menjadi persyaratan untuk daftar di KPU Tanjab Barat, sebagai Cabup dan Cawabup," ucapnya.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Sehari –Hari, Warga Sebapo Terpaksa Membeli Air

Sementara itu, Cabup Hairan, saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada DPP Partai NasDem.

"Hari ini, alhamdulilah DPP Partai NasDem memberikan kepercayaannya kepada kami untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat dan kami berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tanjab Barat," tutur Hairan. 

Lebih lanjut, Hairan sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai NasDem, dan bertekad untuk berjuang dalam memenangkan hati masyarakat Tanjab Barat. 

BACA JUGA:Tim Pemenangan Hairan-Amin Secara Resmi Tutup Pertandingan Domino Tebing Tinggi

"Ini adalah tanggung jawab besar yang akan kami emban dengan sepenuh hati demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat," ujar Hairan.

Sumber: