Tim Pemenangan Hairan-Amin Secara Resmi Tutup Pertandingan Domino Tebing Tinggi

Tim Pemenangan Hairan-Amin Secara Resmi Tutup Pertandingan Domino Tebing Tinggi

Tim Pemenangan Hairan-Amin Secara Resmi Tutup Pertandingan Domino Tebing Tinggi-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM — Tim Pemenangan pasangan calon Hairan-Amin secara resmi menutup acara pertandingan domino di Kecamatan Tebing Tinggi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten TANJAB BARAT ke-59 dan HUT-RI ke-79 yang berlangsung meriah selama sepekan terakhir, Kamis (22/8/24).

Kegiatan ini berhasil menarik perhatian warga dari berbagai kalangan dan berlangsung di posko pemenanganHairan-Amin KecamatanTebing Tinggi.

BACA JUGA:Dampak Musim Kemarau, Penggunaan Air Bersih Di Batanghari Meningkat

Dalam sambutannya, Sekretaris Tim Pemenangan Hairan-Amin, Zainudin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan warga yang telah mendukung suksesnya acara ini. 

"Kami sangat bangga dengan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap acara ini. Tidak hanya sebagai ajang hiburan, pertandingan ini juga mempererat tali silaturahmi antarwarga," ujarnya.

BACA JUGA:Dampak Musim Kemarau, Penggunaan Air Bersih Di Batanghari Meningkat

Selain memberikan hiburan, acara ini juga menjadi wadah untuk memperkenalkan program-program unggulan Hairan-Amin yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kecamatan Tebing Tinggi ke depannya. 

"Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami hadir dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Kami optimis bahwa visi dan misi kami akan mendapat tempat di hati masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Pasukan Operasi di Jambi, “Mantap Praja Siginjai 2024

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, disertai ucapan selamat dari tim Hairan-Amin yang berharap kehadiran mereka dapat terus memperkuat ikatan dengan masyarakat.

Sumber: