Raih Gelar Doktor, Sekretaris Dinas Satpol-PP Jambi Sabriyanto Menjadi Inspirasi Rekan-rekannya

Raih Gelar Doktor, Sekretaris Dinas Satpol-PP Jambi Sabriyanto Menjadi Inspirasi Rekan-rekannya

Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jambi, Dr. Sabriyanto, meraih gelar doktornya di Universitas Jambi (Unja)-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi JAMBI, Dr. Sabriyanto, meraih gelar doktornya di Universitas JAMBI (Unja) pada hari Kamis (15/8/2024).

Dengan mengangkat disertasi yang berjudul "Reformulasi Pengaturan Sistem Perlindungan Data Pribadi Berdasarkan Asas Keseimbangan Informasi," Sabriyanto mendapatkan gelar Doktornya.

Dalam disertasinya, Dr. Sabriyanto mengatakan betapa pentingnya reformulasi pengaturan sistem perlindungan data pribadi di Indonesia dengan didasari pada asas keseimbangan informasi.

BACA JUGA:Bangun CBG Pertama PalmCo di Sumatera reNIKOLA Siapkan 240 Juta USD Kembangkan EBT di Indonesia

Menurut Dr. Sabriyanto, keseimbangan tersebut sangatlah penting demi menjamin hak privasi individu serta mendukung transparansi informasi yang dibutuhkan dalam era digital dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi kedepannya.

Gelar doktor yang diraihnya, menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya baik se-profesi maupun rekan-rekan kerjanya di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi lainnya.

BACA JUGA:53 Peserta Ikuti Tes Tertulis Seleksi Calon Asisten Ombudsman di UPT BKN Jambi

“Terima kasih kepada orang tua, istri, serta teman-teman semua yang telah memberikan dukungan selama ini,” kata Dr. Sabriyanto.

Sumber: