Peduli Masyarakat, Hairan-Amin Kembali Distribusikan Air Bersih di Kota Kuala Tungkal Tanjab Barat

Peduli Masyarakat, Hairan-Amin Kembali Distribusikan Air Bersih di Kota Kuala Tungkal Tanjab Barat

Peduli Masyarakat, Hairan-Amin Kembali Distribusikan Air Bersih di Kota Kualatungkal -Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Sebagai wujud komitmen kepedulian terhadap masyarakat, Tim Pemenangan paslon Hairan-Amin kembali melakukan aksi nyata dengan mendistribusikan air bersih di Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Kamis (15/8/24). 

Aksi ini disambut dengan antusiasme warga yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan akses air bersih akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

Distribusi air bersih ini dilakukan menggunakan beberapa truk tangki ukuran 5 ribu liter yang langsung mendatangi rumah-rumah warga di berbagai titik di kelurahan Tungkal II.

BACA JUGA:Warga Kecamatan Seberang Kota Siap Menangkan Hairan-Amin

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program sosial yang telah dijalankan oleh pasangan Hairan-Amin, yang dikenal aktif dalam memberikan bantuan di bidang kesehatan, pendidikan, dan kebutuhan dasar masyarakat.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini. Sudah beberapa hari ini kami kesulitan mendapatkan air bersih. Semoga program ini terus berlanjut," ujar Siti, salah satu warga yang menerima bantuan air bersih.

BACA JUGA:Roadshow Politik ke Seko, Tim Milenial Disambut Antusias Masyarakat yang Siap Menangkan Hairan-Amin

Ketua Tim Pemenangan Hairan-Amin menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari visi Hairan-Amin yang ingin memastikan masyarakat, terutama di daerah-daerah yang sulit terjangkau, mendapatkan akses terhadap kebutuhan pokok seperti air bersih.

"Kami tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga pada kesejahteraan sehari-hari masyarakat. Kebutuhan air bersih ini menjadi prioritas kami, apalagi di tengah situasi cuaca ekstrem seperti sekarang," uxap Ketua Tim.

BACA JUGA:Bangun CBG Pertama PalmCo di Sumatera reNIKOLA Siapkan 240 Juta USD Kembangkan EBT di Indonesia

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan menciptakan hubungan yang lebih erat antara tim pemenangan dengan warga, sekaligus memperkuat komitmen pasangan Hairan-Amin dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. 

Sumber: